Sinopsis Crazy Rich Asians Tayang di Bioskop Trans TV, Film Spesial Valentine, Ada Constance Wu, Michelle Yeoh

- 14 Februari 2022, 21:41 WIB
Sinopsis Film Crazy Rich Asians Tayang di Bioskop Trans TV Spesial Valentine, Ada Constance Wu, Michelle Yeoh
Sinopsis Film Crazy Rich Asians Tayang di Bioskop Trans TV Spesial Valentine, Ada Constance Wu, Michelle Yeoh /KarawangPost/Instagram @transtv_corp

Literasi News - Crazy Rich Asians merupakan film drama komedi romantis. Malam ini Senin 14 Februari 2022 film tersebut tayang di Bioskop Trans TV Spesial Valentine.

Film Crazy Rich Asians yang dirilis tahun 2018, dibuat berdasarkan novel berjudul sama karya Kevin Kwan tahun 2013 (di Indonesia novel ini berjudul Kaya Tujuh Turunan). Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus

Film Crazy Rich Asians ditayangkan perdana di TCL Chinese Theatre pada Agustus 2018 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 15 Agustus 2018 mengisahkan Rachel Wu seorang wanita berdarah Tiongkok di New York menjadi profesor di sebuah universitas.

Baca Juga: Hasil X Factor Indonesia Gala Live Show 5 (Top 10) di RCTI, Nadhira Ulya Peserta ke 6 yang Tereliminasi

Rachel Wu memiliki kekasih bernama Nick Young. Ia juga merupakan profesor di universitas yang sama, tetapi tidak terlalu tahu mengenai latar belakang kekasihnya.

Setelah berkencan selama satu tahun dan menuju tahap serius. Alur cerita fokus pada dua karakter. Mereka melakukan perjalanan ke Singapura.

Keduanya menghadiri pernikahan sahabatnya Nick, yaitu Colin dan tunangannya Araminta. Perjalanan itu menjadi pertama kalinya bagi Rachel bertemu dengan teman-teman Nick di Singapura.

Baca Juga: Daftar Nama 31 Pemain Film Crazy Rich Asians di Bioskop Trans TV Malam Ini, Ada Constance Wu, Michelle Yeoh

Bagi Rachel bertemu keluarga Nick bisa mengungkap latar belakang pacarnya. Rachel mulai menyadari bahwa pacarnya berasal dari keluarga sangat kaya di Singapura.

Kehadiran Rachel menjadi target bagi wanita lajang yang tengah bersaing untuk mendapatkan Nick. Bahkan ibu Nick, Eleanor Young ingin sekali memisahkan mereka.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah