Hasil Pertandingan MDL Season 5 Pekan Pertama Hari Pertama, Senin 14 Februari 2022

- 15 Februari 2022, 09:43 WIB
Hasil pertandingan Mobile Legends Development League (MDL) Season 5 pekan pertama, hari pertama yang sudah usai Senin 14 Februari 2022.
Hasil pertandingan Mobile Legends Development League (MDL) Season 5 pekan pertama, hari pertama yang sudah usai Senin 14 Februari 2022. /tangkap layar Instagram @mdl.indonesia/

Literasi News - Hasil pertandingan Mobile Legends Development League (MDL) Season 5 pekan pertama, hari pertama yang sudah usai Senin 14 Februari 2022.

Di pertandingan pertama, ONIC Prodigy berhasil mengalahkan Rebellion Sinai dengan skor 2-1. Berkat kemenangan ini ONIC Prodigy berada di posisi empat di klasemen sementara.

Di pertandingan selanjutnya, CO2Z Esports sang tim pemula memberikan kejutan dengan mengalahkan runner up MDL Season 8 yaitu Evos Icon dengan skor 2-1. Dengan kemenangan  ini CO2Z Esports menempati posisi kedua di klasemen sementara.

Selain itu, Geng Kapak atau GPX juga berhasil meraih kemenangan perdananya season ini dengan mengalahkan AURA Esports dengan skor 2-1 dan berhasil memperoleh posisi ketiga klasemen sementara.

Di pertandingan penutupan, RRQ Sena mampu meruntuhkan Kings dengan skor 0-2. Atas kemengan ini, RRQ Sena menjadi pemuncak klasemen MDL Season 5.

Baca Juga: Jadwal MDL Season 5 Pekan Pertama, Catat Tanggal Mainnya

Dikutip Literasinews dari Instagram @mdl.indonesia, di bawah ini adalah hasil pertandingan MDL Season 5 pekan pertama, hari pertama dengan format best of three:

Senin, 14  Februari 2022

Rebellion Sinai vs ONIC Prodigy (1-2).

CO2Z Esports vs Evos Icon (2-1).

GPX 2 vs 1 AURA Esports (2-1).

Kings Esports vs RRQ Sena (0-2).***

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mdl.indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah