Jadwal X Factor Indonesia Gala Live Show 5 Special Duet di RCTI, Ini Nama 10 Kontestan Tampil di Top 10

- 13 Februari 2022, 20:32 WIB
Jadwal X Factor Indonesia Gala Live Show 5 Kategori Special Duet Tayang di RCTI, Nama 10 Kontestan Tampil di Top 10
Jadwal X Factor Indonesia Gala Live Show 5 Kategori Special Duet Tayang di RCTI, Nama 10 Kontestan Tampil di Top 10 /XFACTORIND/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Jadwal X Factor Indonesia di RCTI kembali bergulir, kini memasuki Gala Live Show 5 (Top 10) kategori special duet. Lima peserta telah tereliminasi, sehingga 10 kontestan yang bakal tampil lagi Senin 14 Februari 2022 Malam.

Di X Factor Indonesia Gala Live Show 5 (Top 10) ini ada yang berbeda. Para finalis per kategori akan berduet di panggung, seperti apa penampilan dan aksi panggung mereka?. Saksikan tayangannya Senin malam.

Sebelumnya pada X Factor Indonesia Gala Live Show 4 (Top 11) pekan kemarin, dari 11 peserta yang tampil, akhirnya Abdurrachman dari Kategori Male tereliminasi.

Baca Juga: Hasil Lanjutan BRI Liga 1 Pekan Ke-24, Persaingan Papan Atas Semakin Rapat dan Memanas

Dengan demikian, ada 10 peserta X factor Indonesia lolos melaju ke babak berikutnya. Mereka akan tampil lagi di gala live show 5 (Top 10) yang berlangsung Senin 14 Februari 2022.

Hasil X factor Indonesia gala Live Show 4 yang ditayangkan RCTI Senin malam pekan kemarin, dari votting teredah dua peserta dinyatakan tidak aman. Keduanya dari Ketegori Male yaitu Hendra Nurrahman, dan Abdurrachman.

Setelah keduanya menyanyikan Save Song, akhirnya juri menentukan pilihan. Hendra Nurrahman diselamatkan Juri, ia memastikan lolos setelah Anang, Ariel dan Rossa mililihnya. Sehingga kembali bergabung lagi dengan 9 peserta lainnya.

Baca Juga: MotoGP Sebut Mandalika Sebagai Sirkuit Tercantik di Dunia

Sementara Abdurrachman tereliminasi, langkahnya terhenti di X Factor Indonesia Gala Live Show 4 (Top 11). Dengan demikian lima peserta telah tereliminasi, empat kontestan sebelumnya Edo Pratama, Whiz (cella, Krismaya, Lauren, Helena), Intan Ayu, dan Marcella Nursalim.

Pada X factor Indonesia Top 10 (Gala Live Show 5) yang ditayangkan RCTI Senin malam, 10 kontestan bakal tampil dan bersaing untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x