Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Sabtu, 12 Februari 2022, Andin Cemas Kondisi Reyna, Mama Sarah Emosi Pada Nino

- 12 Februari 2022, 19:14 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Sabtu, 12 Februari 2022, Andin Cemas Kondisi Reyna, Mama Sarah Emosi Pada Nino
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Sabtu, 12 Februari 2022, Andin Cemas Kondisi Reyna, Mama Sarah Emosi Pada Nino /Kolase Foto RCTI

Literasi News - Sinetron Ikatan Cinta malam ini memasuki episode 620 pada Sabtu, 12 Februari 2022 tayang di RCTI pukul 19.45 WIB.

Ketegangan alur kisahnya membuat penonton Ikatan Cinta menjadi semakin penasaran setiap tayangan episodenya.

Episode sebelumnya, ketika Reyna dikabarkan hilang ketika Riza mengantarkan kue ke rumah sakit. Al kalap dalam pencariannya dan akhirnya terus terang kepada Andin atas kejadian tersebut.

Baca Juga: Jadwal Final Piala Dunia Antarklub Chelsea vs Palmeiras Live di TVRI Malam Ini, Sabtu, 12 Februari 2022

Episode malam ini masih menceritakan kelanjutan pencarian Reyna. Bahkan Andin bersikeras ikut dalam pencarian tersebut. Hingga akhirnya bisa ditemukan petunjuk baru.

Petunjuk baru diperoleh saat Andin, Al, dan Riza mendatangi sebuah pos satpam untuk menanyakan perihal keberadaan Reyna.

Dengan menunjukan Foto Reyna ke security itu ternyata jawabannya membuat Andin semakin cemas. Security itu melihat Reyna tertabrak taksi.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Sabtu 12 Februari 2022, Tonton Liga Inggris Norwich vs Man City, Heart Web Series, BHSI

Mendengar hal ini Andin sontak shok dan perasaannya semakin tak karuan. Ia semakin khawatir dengan kondisi Reyna, sehingga tak henti menangis.

Al mencoba dan terus membujuk Andin agar tetap tenang. Hal itu dilakukannya karena melihat kondisi kesehatan Andin masih belum stabil.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x