Jadwal Final Piala Dunia Antarklub Chelsea vs Palmeiras Live di TVRI Malam Ini, Sabtu, 12 Februari 2022

- 12 Februari 2022, 18:38 WIB
Jadwal Final Piala Dunia Antarklub Chelsea vs Palmeiras Live di TVRI Malam Ini, Sabtu, 12 Februari 2022
Jadwal Final Piala Dunia Antarklub Chelsea vs Palmeiras Live di TVRI Malam Ini, Sabtu, 12 Februari 2022 /TVRI/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Berikut ini jadwal final Piala Dunia Antarklub yang akan digelar malam ini mulai pukul 23.30 WIB melalui siaran langsung TVRI.

Duel Chelsea vs Palmeiras di laga final Piala Dunia Antarklub ini akan berlangsung di Stadion Mohammed Bin Zayed, Abu Dhabi.

Chelsea melaju ke babak final Piala Dunia Antarklub setelah di semi final mengalahkan juara Liga Champions Asia, Al Hilal.

Baca Juga: Chelsea Catat Sejarah, Juarai Piala Dunia Antarklub, Tundukkan Palmeiras Lewat Perpanjangan Waktu

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Sabtu 12 Februari 2022, Tonton Liga Inggris Norwich vs Man City, Heart Web Series, BHSI

The Blues menang dengan skor tipis 1-0 atas klub Arab Saudi itu berkat gol Romelu Lukaku. Di semi final Chelsea yang berstatus juara Eropa sempat mendapat perlawanan sengit dari Al Hilal, klub Asal Arab Saudi.

Sementara Palmeiras merupakan juara Copa Libertodares masuk ke final Piala Dunia Antarklub setelah meraih kemenangan atas Al Ahly di Semifinal. Mereka mengalahkan juara Liga Champions Afrika dengan skor 2-0.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Italia Hari Ini Sabtu 12 Februari 2022, Napoli vs Inter Milan Live RCTI, Simak Jadwal TV

Final Piala Dunia Antarklub ini menjadi kesempatan kesempatan bagi Chelsea untuk meraih gelar juara dan menorehkan sejarah pada Piala Dunia Antarklub.

Sebelum pertandingan final Piala Dunia Antarklub, akan ada duel perebutan juara ketiga antara Al Hilal vs Al Ahly. Laga tersebut akan dimainkan di stadion Al Nahyan, kick off 20.00 WIB.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x