Catat Jadwal dan Jam Tayang Layangan Putus di RCTI, 23 Nama Pemain Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine

- 10 Februari 2022, 14:08 WIB
Catat Jadwal dan Jam Tayang Layangan Putus di RCTI, 23 Nama Pemain Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine
Catat Jadwal dan Jam Tayang Layangan Putus di RCTI, 23 Nama Pemain Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine /Instagram/@rctiplusofficial

Literasi News - Catat Jadwal dan Jam Tayang Layangan Putus di RCTI. Web series Indonesia merupakan produksi MD Entertainment. Beberapa nama pemain yang membintangi serial ini di antaranya Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine.

Serial Layangan Putus yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini pertama kali ditayangkan WeTV dan iflix pada 26 November 2021. Kemudian ditayangkan RCTI setiap hari mulai Rabu 9 Februari 2022 pukul 18.30.

Cerita Layangan Putus ini diangkat dari sebuah kisah viral yang bermula dari tulisan curhat di sosial media. Kemudian dilanjutkan penulisannya menjadi novel berjudul Layangan Putus, ditulis oleh orang yang sama dengan nama pena Mommy ASF.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini 10 Februari 2022, Ikuti Jejak Anak Negeri, Makan Receh, Anak Sekolah, Lapor Pak

Alur ceritanya mengisahkan Kinan selalu merasa rumah tangganya dengan Aris seperti layangan. Kemudian dihadapkan pada kenyataan bahwa Aris (Suami Kinan) memiliki kekasih lain (Lydia) di belakangnya.

Hal itu mengancam rumah tangganya, hingga akhirnya berujung pada perceraian. Bagaimana lika liku kisah Kinan, Aris, dan Lydia?

Jangan sampai terlewat. Tonton tayangan Layangan Putus di RCTI setiap hari mulai Rabu 9 Februari 2022 pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Kamis 10 Februari 2022, Ikuti Canda Tawa di Klinik Tendean, Film Bioskop Trans TV

Berikut ini daftar nama 23 pemain Layangan Putus Web Series WeTV yang Tayang di RCTI, dirangkum Literasinews dari berbagai sumber:

1. Reza Rahadian berperan sebagai Aris Pratama Sugarda
2. Putri Marino berperan sebagai Kinan Aripurnami

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x