Onic Esports Umumkan Roster Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9

- 9 Februari 2022, 19:32 WIB
Sang juara bertahan Onic Esports mengumumkan rosternya untuk Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9.
Sang juara bertahan Onic Esports mengumumkan rosternya untuk Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9. /tangkap layar Instagram @onic.esports/

Literasi News - Baru saja, sang juara bertahan Onic Esports mengumumkan rosternya untuk Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia atau MPL ID Season 9.

Sekedar informasi, sang juara bertahan Onic Esports menjadi tim satu-satu yang merekrut player wanita ke dalam susunan roster MPL Season 9.

Onic. VIOR menjadi player wanita satu-satunya di ajang Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9.

Di season ini, Onic Esports tidak melakukan perombokan yang besar, Onic Esports tidak menambahkan 2 player yang bergabung di season sebelumnya, seperti Maipan yang diturunkan ke MDL dan Driann yang tidak dimasukan di season ini.

Selain itu, di season 8 Onic Esports berhasil menjadi pemuncak klasemen akhir di fase regular season dan berhasil menjadi juara di fase playoff dengan mengalahkan RRQ Hoshi di grand final.

Baca Juga: Bigetron Alpha Umumkan Roster Mobile Legends Proffesional League Season 9

Onic Esports berhasil mengemas 11 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan dari 14 game yang dipertandingkan. Selain itu, Onic Esports juga mematahkan kutukan juara regular season tidak akan juara di playoff.

Dikutip Literasinews dari akun Instagram @onic.esports, dibawah ini merupakan nama pemain yang akan berlaga di MPL Season 9 :

Butsss (Captain)

CW

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: instagram @onic.esports


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah