Indosiar: Duel Persija Jakarta vs Madura United Tidak Jadi Tayang, Pertandingan Ditunda Akibat Badai Covid-19

- 9 Februari 2022, 18:25 WIB
Indosiar: Duel Persija Jakarta vs Madura United Tidak Jadi Tayang, Pertandingan Ditunda Akibat Badai Covid-19
Indosiar: Duel Persija Jakarta vs Madura United Tidak Jadi Tayang, Pertandingan Ditunda Akibat Badai Covid-19 /INDOSIAR/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Indosiar telah mengumumkan duel Persija Jakarta vs Madura United tidak jadi tayang. Pasalnya pertandingan kedua tim tersebut resmi ditunda akibat badai Covid-19.

Demikian dikutip Literasinews dari akun resmi Instagram Indosiar. Pada akun tersebut ditulis laga Persija Jakarta vs Madura United resmi ditunda, karena tingginya angka positif Covid-19 di kedua klub.

"Oleh karena itu, pihak Indosiar ingin menginformasikan pertandingan antara Persija vs Madura United yang seharusnya tayang hari ini pukul 20.30 WIB tidak jadi tayang di Indosiar dan akan digantikan dengan acara lain," tulis admin.

Baca Juga: Laga Persija Jakarta vs Madura United Resmi Ditunda, Setelah 11 Pemain Persija Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sebelumnya dijadwalkan laga Persija vs Madura United pada pekan ke-24 Liga 1 2021-2022 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rabu 9 Februari 2022.

Dikutip Literasinews dari laman Antara sebelum penundaan, Asisten Pelatih Madura United Osvaldo Lessa, dikutip dari laman resmi klub, Selasa, mengakui persiapan telah dilakukan dengan kondisi skuad yang pincang.

Sama dengan beberapa klub lain, lanjutnya, Madura United juga tengah dilanda badai COVID-19 yang mengenai beberapa pemainnya sehingga tak bisa diturunkan berlaga.

Baca Juga: Bigetron Alpha Umumkan Roster Mobile Legends Proffesional League Season 9

Sejumlah pemain, jajaran pelatih, dan ofisial yang sudah dipastikan bebas COVID-19 melalui tes swab mandiri, langsung latihan bersama di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, Bali.

Mengenai jumlah pemain yang sudah dinyatakan bebas COVID-19 dari tes swab mandiri, Lessa enggan membeberkan, seraya meminta untuk menanti hasil tes yang dilakukan PT Liga Indonesia Baru H-1 pertandingan, Selasa ini.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x