Laga Persija Jakarta vs Madura United Resmi Ditunda Akibat Badai Covid-19, Simak Penjelasannya

- 9 Februari 2022, 18:20 WIB
Laga Persija vs Madura United resmi ditunda setelah rapat darurat menyatakan  11 pemain Persija Jakarta terkonfirmasi positif Covid-19.
Laga Persija vs Madura United resmi ditunda setelah rapat darurat menyatakan 11 pemain Persija Jakarta terkonfirmasi positif Covid-19. /tangkap layar Instagram @persija/

Literasi News - Laga Persija vs Madura United resmi ditunda setelah hasil rapat darurat menyatakan bahwa beberapa pemain Persija Jakarta terkonfirmasi positif Covid-19 dan hanya menyisakan 11 pemain. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh kedua klub di akun Instagram resmi masing masing.

Dikutip Literasinews dari website resmi Persija Jakarta, penundaan laga ini telah disahkan PT LIB selaku operator liga pada Rabu 9 Februari 2022 pukul 15:30 WIB.

"Berdasarkan Emergency Meeting antara Persija, Madura United, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Rabu 9 Februari 2022, pukul 15.30 WIB," tulis Persija Jakarta.

"Laga Persija vs Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 9 Februari 2022, pukul 20.30 WIB, resmi ditunda," sambungnya.

"Emergency Meeting digelar karena jumlah pemain Persija yang dinyatakan negatif hanya 11 nama. Hasil tersebut berdasarkan tes swab PCR pada Selasa 8 Februari 2022 dan Rabu 9 Februari 2022”, jelas Persija Jakarta.

Baca Juga: Update Covid-19, Naik Lagi, Kasus Positif Harian Bertambah 37.492 Orang Selasa 8 Februari 2022

Bambang Pamungkas selaku Manajer Persija Jakarta mengucapkan terima kasih kepada pihak Madura United dan PT LIB.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Madura United yang telah berbesar hati bersedia menunda pertandingan ini. Begitu pun kepada PT LIB yang telah memfasilitasi terjadinya emergency meeting sore tadi, sehingga keputusan ini dapat disepakati," sebut Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas juga menjelaskan bahwa timnya akan berbenah dan berharap di pertandingan selanjutnya bisa dijalani sesuai jadwal.

"Saat ini fokus kami adalah segera melakukan tindakan-tindakan yang dianggap perlu untuk dapat menyelesaikan permasalahan badai Covid-19 yang tengah menimpa tim," tutur Bambang Pamungkas.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah