Hasil X Factor Indonesia Gala Live Show 4 (Top 11) di RCTI, Abdurrachman Tereliminasi, Hendra Nurrahman Lolos

- 7 Februari 2022, 20:56 WIB
Hasil X Factor Indonesia Gala Live Show 4 (Top 11) di RCTI, Abdurrachman Tereliminasi, Hendra Nurrahman Lolos
Hasil X Factor Indonesia Gala Live Show 4 (Top 11) di RCTI, Abdurrachman Tereliminasi, Hendra Nurrahman Lolos /instagram.com/xfactoridofficial

Literasi News - X Factor Indonesia Gala Live Show 4 (Top 11) di RCTI telah tuntas digelar. Hasil dari penampilan 11 peserta, akhirnya Abdurrachman dari Kategori Male tereliminasi.

Dengan demikian, 10 peserta X factor Indonesia lolos melaju ke babak berikutnya. Mereka akan tampil lagi di gala live show 5 (Top 10) yang berlangsung Senin pekan depan.

Pada X factor Indonesia gala Live Show 4 yang ditayangkan RCTI Senin malam, hasil votting teredah dua peserta dinyatakan tidak aman yaitu Ketegori Male Hendra Nurrahman, dan Abdurrachman.

Baca Juga: Sinopsis Kun Fayakun (Sinetron Horor) di ANTV Malam Ini, Dibintangi Handika Pratama, Gita Sinaga, Hamas Syahid

Setelah keduanya menyanyikan Save Song, akhirnya juri menentukan pilihan. Hendra Nurrahman diselamatkan Juri, memastikan lolos setelah Anang, Ariel dan Rossa mililihnya. Ia kembali bergabung lagi dengan 11 peserta lainnya.

Sementara Abdurrachman tereliminasi, langkahnya terhenti di X Factor Indonesia Gala Live Show 3 (Top 11). Dengan demikian lima peserta telah tereliminasi, sebelumnya Edo Pratama, Whiz (cella, Krismaya, Lauren, Helena), Intan Ayu, dan Marcella Nursalim.

Berikut ini daftar nama 10 peserta X Factor Indonesia yang lolos dan akan tampil lagi di Gala Live Show 5 (Top 10) pekan depan :

Baca Juga: Update Covid-19, Kasus Positif Harian Bertambah 26.121 Orang Hari Ini Senin 7 Februari 2022

Kategori Boys Mentor BCL :
1. Danar Widianto - usia 18 - asal Purwokerto
2. Alvin Jonathan - usia 24 - asal Malang

Kategori Male Mentor Judika :
3. Roby Gultom - usia 26 - asal Simalungun
4. Hendra Nurrahman - usia 25 - asal Majalengka

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x