Sinopsis Lampor Film Horor di Sinema Spesial ANTV Malam Ini, 22 Januari 2022, Ada Adinia Wirasti, Dion Wiyoko

- 22 Januari 2022, 20:44 WIB
Sinopsis Lampor Film Horor di Sinema Spesial ANTV Malam Ini, 22 Januari 2022, Ada Adinia Wirasti, Dion Wiyoko
Sinopsis Lampor Film Horor di Sinema Spesial ANTV Malam Ini, 22 Januari 2022, Ada Adinia Wirasti, Dion Wiyoko /instagram.com/antv_official

Literasi News - Berikut ini kami sajikan sinopsis Lampor Keranda Terbang film horor yang ditayangkan di Sinema Spesial ANTV Malam ini, 22 Januari 2022. Film ini telah dirilis tahun 2019.

Film horor Lampor disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Beberapa nama pemain yang membintangi film ini di antaranya Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, Bimasena, dan Angelia Livie.

Film Lampor mengisahkan tentang teror yang menimpa keluarga Edwin (Dion Wiyoko) dan Netta (Adinia Wirasti) bersama dua anak mereka, Agam (Bimasena) dan Sekar (Angelia Livie) ketika kembali ke kampung Netta di Temanggung.

Baca Juga: Update Covid-19 Indonesia, Tren Terus Naik, Kasus Positif Bertambah 3.205 Orang Hari Ini Sabtu 22 Januari 2022

Netta bersama ibunya telah 25 tahun meninggalkan kampungnya karena marah dengan perbuatan sesat ayahnya. Namun Netta harus menyampaikan pesan terakhir almarhumah Ibunya untuk ayahnya.

Kedatangan Netta di kampungnya disambut curiga. Sebab warga menganggap sebagai pembawa musibah karena kampung tersebut sedang dilanda teror Lampor, setan pencabut nyawa yang membawa keranda terbang.

Selain itu, sebelum Netta tiba Ayahnya juga meninggal mendadak. Edwin berusaha membela istrinya dan percaya dengan niat baik kedatangannya. Namun akhirnya satu per satu rahasia terkuak.

Baca Juga: Daftar Nama 15 Pemain Lampor Film Horor di Sinema Spesial ANTV Malam Ini, Ada Adinia Wirasti, dan Dion Wiyoko

Ditambah lagi, kejadian mengerikan muncul menghantui dan membuat keutuhan keluarga tersebut terancam pecah. Apalagi nyawa anak-anak mereka juga terancam oleh Lampor. Akhitnya tak ada pilihan lain bagi Edwin dan Netta, mereka harus menghadapinya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?, tonton langsung tayangan film horor Lampor di sinema spesial ANTV malam ini Sabtu 22 Januari 2022 pukul 21.00 WIB.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah