Mommy ASF Penulis Layangan Putus Sebut Kisah di Novel dan Series Beda: Tidak Bilang Ini True Story

- 21 Januari 2022, 15:05 WIB
Mommy ASF Penulis Layangan Putus Sebut Kisah di Novel dan Series Beda: Tidak Bilang Ini True Story.
Mommy ASF Penulis Layangan Putus Sebut Kisah di Novel dan Series Beda: Tidak Bilang Ini True Story. /Tangkapan layar YouTube The Sungkars 20 Januari 2022

Literasi News – Series Layangan Putus yang berhasil membuat para warganet antusias alur atas kisahnya yang menyangkut perselingkuhan.

Di produksi oleh MD Entertaitment, series Layangan Putus diangkat kisahnya yang terinspirasi dari salah satu novel berjudul ‘Layangan Putus’ karya Mommy ASF.

Dalam unggahan di kanal YouTube The Sungkars pada Kamis, 20 Januari 2022. Program Tutur Kata bersama keluarga The Sungkars.

Baca Juga: Daftar Nama 12 Pemain My Generation Tayang di Film Layar Lebar SCTV Malam Ini, Jumat 21 Januari 2022

Bintang tamu pada tutur kata itu adalah Mommy ASF atau penulis novel ‘Layangan Putus’ yang diangkat kisahnya menjadi series film.

Nama asli dari Momy ASF itu adalah dr. Echa Prasetya. Seorang dokter hewan.

Sebutan Momyy ASF adalah karena ASF singkatan dari anak-anaknya. Yaitu Ammar Swara Firdaus, Arrayyan Sabil Fariza, Ahmad Salman Farizi, Ahmad Sultan Fatahillah.

Menurut Mommy ASF bahwa kisah yang ia tulis di novel dengan kisah yang diangkat di series Layangan Putus itu bukan benar-benar kisahnya (true story).

Baca Juga: Tabrakan Maut di Balikpapan Kalimantan Timur, 5 Orang Meninggal, Satu Luka Berat dan 13 Luka Ringan

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x