Makna Layangan Putus Menurut Pengakuan Penulis Novel Mommy ASF

- 5 Desember 2021, 15:04 WIB
Makna Layangan Putus Menurut Pengakuan Penulis Novel Mommy ASF.
Makna Layangan Putus Menurut Pengakuan Penulis Novel Mommy ASF. /Youtube

Literasi News - Eka Nur Prasetya atau dikenal dengan nama Mommy ASF merupakan penulis novel 'Layangan Putus' yang sempat viral di sosial media facebook pada tahun 2019 lalu.

Alur cerita 'Layangan Putus' yang dibuat Mommy ASF dinilai sangat bagus yang kini diangkat menjadi web series yang tayang di platfrom WeTV.

Series 'Layangan Putus' ini menjadi trending topik sejak tayang perdana di platfrom WeTV Original pada 26 November 2021.

Mommy ASF adalah seorang dokter hewan yang tinggal di malang, dan founder dan owner Luna Pethouse yang dikaruniai 4 orang anak dari mantan suaminya, Rizky Zainal.

Baca Juga: Idang Rasjidi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Sang Musisi Jazz Senior

Dilansir Literasinews dari kanal Youtube MD Entertainment, Mommy ASF menceritakan arti dan makna dari Layangan Putus itu sendiri.

Mommy ASF menjawab arti daripada layangan putus itu sendiri merupakan sebuah spontanitas judul yang sejak saat itu mewakili kondisinya.

Layangan putus itu mengibratkan kondisi rumah tangga yang sedang terobang ambing seperti layangan putus.

Ketika ditanyakan soal cerita dari Layangan Putus yang sempat viral di sosial media, Mommy ASF menjawab bahwa ia kaget dan tidak menyangka sama sekali ceritanya bisa viral di sosial media.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah