Daftar Nama 12 Pemain dan Sinopsis My Generation di Film Layar Lebar SCTV Malam Ini, Jumat 21 Januari 2022

- 21 Januari 2022, 13:27 WIB
Daftar Nama 12 Pemain dan Sinopsis My Generation di Film Layar Lebar SCTV Malam Ini, Jumat 21 Januari 2022
Daftar Nama 12 Pemain dan Sinopsis My Generation di Film Layar Lebar SCTV Malam Ini, Jumat 21 Januari 2022 /Tangkap layar Vidio.com

Literasi News - My Generation adalah  film drama Indonesia yang dirilis pada 9 November 2017, dan hari ini ditayangkan SCTV melalui program Film Layar Lebar. Beberapa nama pemain yang membitangi film ini di antaranya Alexandra Kosasie, Arya Vasco, Bryan Langelo, dan Lutesha.

Film My Generation yang disutradarai dan ditulis oleh Upi Avianto ini mengisahkan persahabatan empat anak SMU, Zeke (Bryan Langelo), Konji (Arya Vasco), Suki (Lutesha) dan Orly (Alexandra Kosasie). Ke-empat sahabat ini memiliki karakteristik yang berbeda dengan konflik yang berbeda-beda pula.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Jumat 21 Januari 2022, Tonton Jejak Anak Negeri, Makan Receh, Anak Sekolah, Lapor Pak

Sinopsis My Generation alur cerita diawali dengan gagalnya mereka pergi liburan. Sebab video buatan mereka yang memprotes guru, sekolah, dan orang tua menjadi viral di sekolah.

Mereka kemudian dihukum tidak boleh pergi liburan. Hal itu membawa mereka pada peristiwa dan petualangan yang memberi pelajaran bagi kehidupan mereka.

Dirangkum Literasinews dari berbagai sumber, berikut ini daftar nama 12 pemain film my generation yang tayang di Film Layar Lebar SCTV malam ini:

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini 21 Januari 2022, Ikuti Sajian Bikin Laper, Klinik Tendean, Insert, Film Bioskop

1. Alexandra Kosasie sebagai Orly
2. Arya Vasco sebagai Konji

3. Bryan Langelo sebagai Zeke
4. Lutesha sebagai Suki

5. Tyo Pakusadewo sebagai ayah Zeke
6. Karina Suwandhi sebagai ibu Zeke

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah