Daftar Nama 12 Pemain Film Horor Pengabdi Setan Tayang di Sinema Spesial ANTV Malam Ini, Rabu 19 Januari 2022

- 19 Januari 2022, 20:35 WIB
Daftar Nama 12 Pemain Film Horor Pengabdi Setan Tayang di Sinema Spesial ANTV Malam Ini, Rabu 19 Januari 2022
Daftar Nama 12 Pemain Film Horor Pengabdi Setan Tayang di Sinema Spesial ANTV Malam Ini, Rabu 19 Januari 2022 /ANTV/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Pengabdi Setan merupakan film horor yang dirilis pada 28 September 2017 lalu, ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar. Film ini ditayangkan lagi ANTV di sinema spesial malam ini Rabu 19 Januari 2022.

Film Pengabdi Setan merupakan pembuatan ulang (remake) dari film berjudul sama pada tahun 1980 silam. Beberapa nama pemain yang membintangi film ini di antaranya Tara Basro, Ayu Laksmi, dan Fachri Albar.

Berikut ini daftar nama 12 pemain film horor Pengabdi Setan tayang di Sinema Spesial ANTV malam ini, Rabu 19 Januari 2022 dirangkum Literasinews dari berbagai sumber:

1. Tara Basro berperan sebagai Rini, anak sulung di keluarganya.

Baca Juga: Siaran Langsung Inter Milan vs Empoli, Sassuolo vs Cagliari (Coppa Italia) Live TVRI Malam Ini 19 Januari 2022

2. Bront Palarae berperan sebagai Bapak dari Rini, Tony, Bondi, Ian, suami Mawarni, dan anak dari Rahma.

3. Endy Arfian berperan sebagai Tony, anak kedua dari Bapak dan Mawarni

4. Ayu Laksmi berperan sebagai Ibu/Mawarni Suwono, ibu dari Rini, Tony, Bondi, Ian, istri Bapak, dan menantu dari Rahma.

5. Elly D. Luthan berperan sebagai Nenek Rahma Saidah, nenek dari Rini, Tony, Bondi, Ian, ibu dari Bapak, dan ibu mertua Mawarni.

6. Nasar Anuz berperan sebagai Bondi, anak ketiga dari Bapak dan Mawarni.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x