13 Nama Peserta X Factor Indonesia yang Bertahan di Gala Live Show, Intan Ayu dan Marcella Nursalim Tersingkir

- 18 Januari 2022, 08:58 WIB
13 Nama Peserta X Factor Indonesia yang Bertahan di Gala Live Show, Intan Ayu dan Marcella Nursalim Tersingkir
13 Nama Peserta X Factor Indonesia yang Bertahan di Gala Live Show, Intan Ayu dan Marcella Nursalim Tersingkir /Instagram/@xfactorindonesiaofficial

Literasi News - Dua peserta X Factor Indonesia tereliminasi di Gala Live Show, Senin 17 Januari 2022. Intan Ayu, dan Marcella Nursalim tersingkir, gagal melangkah ke babak selanjutnya.

Dengan demikian tinggal 13 peserta yang masih bertahan dan akan tampil di Gala Live Show berikutnya. Ke 13 nama peserta X Factor Indonesia yang selamat atau bertahan, kami sajikan di akhir artikel ini.

Dalam Gala Live Show X Factor Indonesia Senin malam 17 Januari 2022, semua peserta tampil satu per satu. Setelah itu, diumumkan tiga peserta dengan hasil votting terendah, dan mereka dinyatakan tidak aman.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Selasa 18 Januari 2022, Ada Ms Queen, Lanjutan Dream High, Zalim, Birth of a Beauty

Ketiganya harus membawakan lagu save song untuk bis bertahan di Gala Live Show. Namun hanya satu orang yang bisa diselamatkan oleh juri, sedangkan dua lagi harus tersingkir dari ajang X Factor Indonesia.

Ketiga peserta yang vottingnya terendah itu masing masing dua dari kategori Female yaitu Nadhira Ulya, dan Intan Ayu asal Bandung, serta Marcella Nursalim asal Jogjakarta dari kategori Girls.

Hasil save song, Marcella Nursalim, dan Intan Ayu tersingkir, gagal melangkah ke babak selanjutnya. Sedangkan Nadhira Ulya diselamatkan juri, sehingga berhak tampil lagi bersama 12 peserta X Factor Indonesia lainnya di Gala Live Show mendatang.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Selasa 18 Januari 2022, Bagaimana Lanjutan Kisah IPA IPS, Anak Jalanan, Ada Big Movies

Berikut ini 13 nama peserta X Factor Indonesia yang bertahan di Gala Live Show dan akan bersaing kembali pekan depan :

Kategori Boys Mentor BCL :
1. Danar Widianto - usia 18 - asal Purwokerto
2. Alvin Jonathan - usia 24 - asal Malang
3. Edo Pratama - usia 23 - asal Palembang

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x