Bocoran Film Pengabdi Setan 2 Communion Segera Tayang Tahun 2022 di Bioskop

- 12 Januari 2022, 14:13 WIB
Bocoran Film Pengabdi Setan 2 Communion Segera Tayang Tahun 2022 di Bioskop.
Bocoran Film Pengabdi Setan 2 Communion Segera Tayang Tahun 2022 di Bioskop. /Instagram @jokoanwar

Literasi News - Kabar gembira bagi para pecinta Film horor tanah air, Film Pengabdi Setan dikabarkan bakal segera merilis sekuel kedua bertajuk Pengabdi Setan 2 Communion.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi sang sutradara, lewat unggahan akun Instagram resminya, Joko Anwar menulis: “Dia datang lagi. Segera. Di bioskop. Siap?”

Unggahan tersebut berhasil menarik perhatian warganet, dimana Film ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya yang penasaran akan kelanjutan ceritanya.

Baca Juga: Siaran Langsung Persiraja vs PSIS di BRI Liga 1 Live Indosiar, Simak Jadwal Acara TV Hari Rabu 12 Januari 2022

Setelah sukses dengan film pertamanya, film Pengabdi Setan 2 dengan judul Communion dijadwalkan tayang pada Juni-Juli 2022 di bioskop tanah air.

Pemeran Pengabdi Setan 2 Communion Beberapa merupakan pemain lama seperti Tara Basro, Bront Palarae, Jourdy Pranata, Endy Arfian, Muzakki Ramdan, Ayu Laksmi dan Egi Fedly.

Namun sejumlah pemain baru akan hadir dalam Film Pengabdi Setan 2 Communion seperti Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Jourdy Pranata dan lainnya.

Dalam Film Pengabdi Setan sebelumnya, Sebuah keluarga baru saja ditinggal oleh sang ibunda karena sakit keras selama 3 tahun.

Tak lama kemudian, anak-anak merasa bahwa sang Ibunda kembali berada di rumah.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x