Film KKN di Desa Penari Bakal Tayang di Bioskop 24 Februari 2022

- 4 Januari 2022, 19:40 WIB
Film KKN di Desa Penari Bakal Tayang di Bioskop 24 Februari 2022.
Film KKN di Desa Penari Bakal Tayang di Bioskop 24 Februari 2022. /Instagram @mdpictures_official

Literasi News - Sempat tertunda selama 2 Tahun karena pandemi Covid-19 Film KKN di Desa Penari bakal tayang perdana di bioskop pada 24 Februari 2022.

Sebelumnya Film KKN di Desa Penari yang direncanakan tayang pada tahun 2019 lalu ini merupakan salah satu film horor yang paling dinantikan.

Film ini diangkat dari cerita yang dibagikan oleh pemilik akun Twitter atas nama SimpleMan dengan judul yang serupa.

Baca Juga: Waspada! Jangan Pernah Berikan Kode OTP Kepada Siapapun, Termasuk Orang Bank

Film KKN di Desa Penari dibintangi oleh Tissa Biani sebagai Nur, Aghniny Haque sebagai Ayu, Adinda Thomas sebagai Widya, Achmad Megantara sebagai Bima, Calvin Jeremy sebagai Anton, dan Fajar Nugraha sebagai Wahyu.

Dilansir LiterasiNews malalui akun YouTube MD Entertamiment yang tayang 30 Desember 2021, menampilkan Official Trailer Film KKN di Desa Penari.

Trailer Film KKN di Desa Penari diawali dengan sekelompok Mahasiswa yang mendatangi suatu Desa untuk melaksanakan Program Kerja KKN (Kuliah Kerja Nyata).

Setiba di Desa tersebut salah satu mahasiswa bernama Nur yang diperankan oleh Tisa Bisani melihat seorang Kakek yang menggelengkan kepalanya.

Pada trailer tersebut, dijelaskan bahwa Desa yang mereka pilih bukanlah Desa biasa, semuanya berjalan tidak sesuai dengan harapan.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x