Daftar Nama 6 Peserta Tim Female Lolos The Six Chair Challenge X Factor Indonesia - Mentor Anang Hermansyah

- 6 Januari 2022, 08:10 WIB
Daftar Nama 6 Peserta Tim Female Lolos The Six Chair Challenge X Factor Indonesia - Mentor Anang Hermansyah
Daftar Nama 6 Peserta Tim Female Lolos The Six Chair Challenge X Factor Indonesia - Mentor Anang Hermansyah /X FACTOR INDONESIA/Tangkapan layar kanal YouTube

Literasi News - Tim Female X Factor Indonesia telah menyelesaikan babak The Six Chair Challenge. Dari 10 anggota tim dengan mentor Anang Hermansyah ini telah terpilih 6 nama peserta yang lolos ke babak selanjutnya.

Di babak the six chair Challenge ini peserta X Factor Indonesia dibagi menjadi beberapa kategori dan dimentori setiap juri. Di Tim female ada 10 peserta dengan mentor Anang Hermansyah.

Peserta harus bersaing agar bisa duduk di enam kursi yang tersedia. Sedangkan sisanya harus tersingkir. Hanya 6 peserta yang bisa duduk di kursi tersebut dan berhak lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Kamis 6 Januari 2022, Ada Dream Box, Klinik Tendean, Film Bioskop Point Break

Dilansir Literasinews dari laman resmi RCTI Plus pada Rabu 5 Januari 2022, berikut ini Daftar Nama 6 Peserta Tim Female Lolos The Six Chair Challenge X Factor Indonesia - Mentor Anang Hermansyah :

1. Mary Rumintjap - usia 45 - asal Bali

2. Saly Yuniar - usia 31 - asal Surabaya

3. Ruth Nelly Sihotang - usia 36 - asal Jakarta

4. Nadhira Ulya - usia 31 - asal Bandung

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini Kamis 6 Januari 2022. Ada Kubo And The Two String, IPA IPS, Anak Jalanan, Big Movies

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x