Profil Penyanyi Cover Buih Jadi Permadani Zinidin Zidan, Lengkap Dengan Perjalanan Kerirnya

- 10 Desember 2021, 15:05 WIB
Profil Penyanyi Cover Buih Jadi Permadani Zinidin Zidan, Lengkap Dengan Perjalanan Kerirnya.
Profil Penyanyi Cover Buih Jadi Permadani Zinidin Zidan, Lengkap Dengan Perjalanan Kerirnya. /Instagram @zin_zidan111/

Literasi News - Nama Zinidin Zidan kini tengah menjadi sorotan para pencinta music di Indonesia. Hal ini karena bakat Zidan dalam bernyayi dan Suaranya yang khas sangatlah merdu.

Zinidin Zidan penyanyi muda kelahiran Tahun 1999 (Umur 22 Tahun) asal Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, yang namanya makin dikenal dan dicari berkat lagu cover 'Buih Jadi Permadani' bersama Tri Suaka dan Nabila Maharani.

Zinidin Zidan adalah seorang pemuda yang berasal dari Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Kini Zinidin Zidan dikenal sebagai seorang penyanyi yang sering mengcover lagu di YouTube channel miliknya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Buih Jadi Permadani, Sangat Cocok Buat Pemula

Dilansir dari berbagai sumber. Salah satu lagu yang berhasil viral setelah dinyanyikan olehnya adalah lagu 'Buih Jadi Permadani' bersama Nabila Maharani dan Tri Suaka.

Zinidin Zidan sekarang tinggal dan menetap di Yogyakarta, pria muda dengan suara merdu ini yang mempunyai nama lengkap Zinidin Zidan berasal dari Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Selain itu, Zinidin Zidan pernah menempuh pendidikan tinggi sebagai Mahasiswa di Universitas Tadulako, Palu, Sulawesi Tengah. Dia mengambil jurusan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Sosok Zinidin Zidan dikenal publik semenjak Cover lagu Kopi Panas 111 di TikTok. Akun TikTok tersebut pun sudah difollow oleh lebih dari 2 juta akun.

Baca Juga: Detik-detik Walikota Bandung Mang Oded Ditandu Keluar Masjid Saat Sempat Tak Sadarkan Diri

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x