Composer dan Penulis Lirik Lagu Buih Jadi Permadani by Exist Cover Zinidin Zidan & Nabila Suaka - Saari Amri

- 30 November 2021, 20:29 WIB
Composer dan Penulis Lirik Lagu Buih Jadi Permadani by Exist Cover Zinidin Zidan & Nabila Suaka - Saari Amri
Composer dan Penulis Lirik Lagu Buih Jadi Permadani by Exist Cover Zinidin Zidan & Nabila Suaka - Saari Amri /Saari Amri Official/Tangkapan layar Youtube

Literasi News - Composer dan Penulis Lirik Lagu Buih Jadi Permadani yakni Saari Amri. Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Sebab Lagu yang aslinya dibawakan Exist dan akhir akhir ini viral setelah di cover Zinidin Zidan Feat Nabila Suaka, vidionya telah ditonton puluhan juta orang.

Ucapan terma kasih atas apresiasi masyarakat indonesia terhadap karyanya disampaikan Saari Amri melalui kanal youtube officialnya.

Saari Amri mengungkapkan terharu melihat begitu besarnya respon masyarakat Indonesia. Selain itu kagum dengan suara penyanyi (Zinidin Zidan dan Nabila Suaka) yang mengcover lagu Buih Jadi Permadani.

Baca Juga: Indonesia Game Rating System atau IGRS Dirilis, Kominfo: Cegah Dampak Buruk Gim Bagi Anak

Dilansir Literasinews dari berbagai sumber, Saari bin Jusoh yang lebih dikenal sebagai Saari Amri merupakan seorang composer, dan pencipta lagu asal Malaysia, tepatnya dari Tanah Merah, Kelantan.

Saari Amri sudah menghasilkan karya berupa ratusan lagu. Banyak hits telah dicetak dari karyanya di antara yang terkenal di Indonesia selain Buih Jadi Permadani, ada juga Suara Hati yang dinyanyikan alm Nike Ardila, dan Gerimis Mengundang oleh Slam.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain My Love My Enemy Tayang di SCTV 1 Desember 2021, Ada Megan Domani, Farhan Rasyid, El Manik

Saari Amri merupakan komposer yang terkenal ketika era 1990-an. Kini usianya 55 tahun, lahir pada 13 April 1966 di Tanah Merah, Kelantan, Malaysia. Ia aktif sejak tahun 1989.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x