Lirik dan 7 Video Lagu Buih Jadi Permadani yang Viral, Cover Zinidin Zidan feat Nabila Ditonton 41 Juta Viewer

- 26 November 2021, 13:16 WIB
Lirik dan 7 Video Lagu Buih Jadi Permadani yang Viral, Cover Zinidin Zidan feat Nabila Ditonton 41 Juta Viewer
Lirik dan 7 Video Lagu Buih Jadi Permadani yang Viral, Cover Zinidin Zidan feat Nabila Ditonton 41 Juta Viewer /Nabila Suaka/Tangkapan layar Youtube

Literasi News - Lagu Buih Jadi Permadani memang luar biasa, akhir akhir ini booming. Lagu yang aslinya dibawakan Exist grup band Malaysia ini sedang viral. Cover video live ngamen by Zinidin Zidan feat nabila maharani sudah ditonton 41 juta viewer. Di akhir artikel kami sajikan Lirik Lagu Buih Menjadi Permadani.

Selain di cover banyak penyanyi di kanal youtube termasul Ian Kasela dan Chalie Van Houten, hebatnya lagi 'Buih Jadi Permadani' tayangan vidionya ditonton Ratusan Ribu, jutaan hingga puluhan juta orang. Dari sejumlah video, tayangan di kanal Nabila Suaka paling banyak ditonton.

Lagu 'Buih Jadi Permadani' ini merupakan salah satu lagu yang ada di album Exist bertajuk The Essential Exists. Pertama kali dirilis Exist pada tahun 2010. Meski sudah 11 tahun dirilis, lagu ini tetap hits sampai sekarang.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini Jumat 26 November 2021, Satu Gram Rp930.000 Atau Naik Rp1.000

Dirangkum literasi news, berikut ini 7 Link Video Lagu Buih Jadi Permata di Youtube yang jumlah viewernya jutaan hingga puluhan juta orang:

1. Buih Jadi Permadani Exist Live Ngamen by Zinidin Zidan ft nabila maharani, di chanel Nabila Suaka ditonton 41 juta viewer. Linknya https://youtu.be/th2tVl-gfEw

2. Exist Buih Jadi Permadani Vocal Harry Parintang di kanal player 62 sudah dtonton 13 juta. link https://youtu.be/wsPCTRjpPqg

Baca Juga: Rupiah Hari Ini Jumat 25 November 2021 Diprediksi Masih Melemah, Posisi Rp14.250 - Rp14.330 Per Dolar AS

4. Buih Jadi Permadani Exist cover by
Cover Zidan, Adlani rambe, Valdy Nyonk di kanal zidan official. Video nya di link https://youtu.be/Y5kiTdrEYQ4 sudah ditonton 7,6 juta.

5. Exist - Buih Jadi Permadani. Video kilp aslinya dengan link https://youtu.be/IxWC9i_gfns sudah di upload di kanal k4r4ngb0l0nk 12 tahun lalu, dan telah ditonton 18 juta orang.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x