Apa Kamu Pernah Selingkuh? Inilah yang Akan Terjadi Pada Pasangan, Jika Kamu Pernah Selingkuh

- 9 November 2021, 12:57 WIB
Ilustrasi selingkuh. Apa Kamu Pernah Selingkuh? Inilah yang Akan Terjadi Pada Pasangan, Jika Kamu Pernah Selingkuh.
Ilustrasi selingkuh. Apa Kamu Pernah Selingkuh? Inilah yang Akan Terjadi Pada Pasangan, Jika Kamu Pernah Selingkuh. /Pixabay/Tumisu

Literasi News - Ada banyak masalah yang bisa menimpa biduk rumah tangga, tapi gak ada yang lebih fatal akibatnya selain masalah perselingkuhan.

Cinta yang kamu bangun kokoh pada pasangan, kepercayaan dan kesetiaan yang kamu rawat sangat dalam, bisa hancur berkeping-keping karena sebuah pengkhianatan.

Sulit rasanya menerima kembali kehidupan pernikahan bersama pasangan berselingkuh dalam satu atap. Tapi, gak semua orang punya pilihan kedua.

Baca Juga: Prioritaskan Penyandang Disabilitas Terima KIP Kuliah, Mendikbud Ristek: Kuota Beasiswa Sudah Disediakan

Banyak dari mereka yang tetap bertahan dan memberi kesempatan kedua pada pasangannya. Namun, kesetiaan yang telah terkoyak, memunculkan rasa yang tak lagi utuh seperti dulu. Bahkan waktu pun sulit untuk mengobatinya.

Seperti dilansir dari Kanal YouTube ELHAQ TV. Berikut hal-hal yang bakal membekas pada dia yang dikhianati:

1. Dia tak lagi merasa jadi seseorang yang kamu cintai seutuhnya.

Kamu bisa saja melontarkan beribu maaf dan janji, tapi pengkhiatan yang terlanjur kamu perbuat, bakal meruntuhkan keyakinan kalau dia memang sosok yang kamu cintai.

Ibarat anggota tubuh yang telah cacat, dia tak lagi menganggap cintamu sempurna. Benar, hubunganmu sedang dirajut kembali, tapi tidak dengan harapan yang terlalu tinggi.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x