Siaran Langsung Liga Inggris 18-19 September 2021, Ada Tottenham vs Chelsea, Aston Villa vs Everton Live SCTV

- 18 September 2021, 09:52 WIB
Jadwal Tayang Nonton Siaran Langsung Liga Inggris 18-19 September 2021, Tottenham vs Chelsea Live SCTV, Mola
Jadwal Tayang Nonton Siaran Langsung Liga Inggris 18-19 September 2021, Tottenham vs Chelsea Live SCTV, Mola /Tangkapan layar Instagram Mola.Sports/

Literasi News - Liga Inggris kembali bergulir pekan ini 18-19 September 2021. Seluruh pertandingan bisa disaksikan melalui Mola, dan ada dua laga yang bakal ditayangkan Live SCTV, yakni Big Match Tottenham vs Chelsea, dan Aston Villa vs Everton.

Pertarungan Liga Inggris antara Tottenham vs Chelsea sesuai jadwal ditayangkan Minggu 19 September Malam. Sedangkan hari ini, ada Aston Villa vs Everto, tayangannya bisa disaksikan Live di SCTV, Mola TV.

Tottenham gagal mendapat hasil bagus pada dua laga terakhirnya termasuk di Liga Inggris. Selain itu pada pertandingan nanti tak akan bisa memainkan sejumlah pemain kunci seperti Son Heung-min dan Eric Dier yang masih cedera.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini 18 September 2021, Amanah Islam, Drakor Tunnel, Kurulus Osman, dan Tonight Show

Sementara Chelsea makin solid, dan belum pernah kalah di Liga Inggris. Cederanya N'Golo Kante dan Christian Pulisic tak membuat performa tim menurun.

Pada pertandingan lainnya, Everton belum pernah kalah pada empat laga awal. Mereka mengoleksi 10 poin dan berada di papan atas puncak klasemen Liga Inggris. Sedangkan Aston Villa baru mendapat empat poin dari empat laga yang dimainkan.

Laga pembuka Liga Inggris sudah digelar yakni Newcastle vs Leeds United, berakhir imbang 1-1. Kemudian pertandingan lainnya, ada Liverpool vs Crystal Palace, Manchester City vs Southampton, dan West Ham vs Manchester United.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini 18 September 2021: Ada Cinta Amara, Love Story, Naluri Hati, Live Liga Inggris

Berikut ini jadwal siaran langsung Liga Inggris 18-19 September 2021 ditayangkan Live di SCTV, Mola TV:

Sabtu, 18 September 2021
02:00 WIB - Newcastle vs Leeds United 1-1
18:30 WIB - Wolves vs Brentford (Live Mola)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x