4 Pemeran Utama Berbagi Suami The Series Tayang di ANTV, Nama Lengkap dan Biodata, Ada Adly Fairuz, Lucky, Dea

- 5 September 2021, 19:25 WIB
4 Pemeran Utama Berbagi Suami The Series Tayang di ANTV, Nama Lengkap dan Biodata, Ada Adly Fairuz, Lucky, Dea
4 Pemeran Utama Berbagi Suami The Series Tayang di ANTV, Nama Lengkap dan Biodata, Ada Adly Fairuz, Lucky, Dea /Tangkapan layar Instagram/@antv_official

Literasi News - Berbagi Suami the Series merupakan sinetron Indonesia yang dibintangi pemeran utama oleh Faradilla Yoshi, Adly Fairuz, Lucky Perdana dan Dea Lestari. Sinetron ini ditayangkan ANTV sejak 7 Juli 2021.

Dirangkum literasi dari berbagai sumber berikut ini nama lengkap dan biodata empat pemeran utama sinetron Berbagi Suami yang tayang di ANTV:

1. Adly Fairuz berperan sebagai Dimas Sanjaya, suami pertama Bianca, dan suami kedua Aisyah. Nama lengkap H. Ahmad Adly Fayruz, lebih dikenal dengan nama Adly Fairuz. Usia 34 tahun, lahir pada 14 April 1987 di Bandung.

Ia seorang aktor dan penyanyi. Aktif sejak tahun 2006 hingga sekarang, dan mulai dikenal ketika memerankan tokoh Aldo dalam sinetron Cinta Fitri. Pada tahun 2017 hingga 2019 memerankan Zulkifli Adam dan Adam Abdurrahman dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Baca Juga: Head to Head, Susunan Pemain, Link Streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta Hari Ini

2. Lucky Perdana berperan sebagai Setya, Putra kandung Lydia, kekasih Aisyah, kakak Hans. Nama lengkap Lucky Perdana dikenal dengan nama Lucky Perdana.

Usia 35 tahun, lahir pada 8 April 1986 di Banyuwangi Jawa Timur. Ia seorang model, aktor, penyanyi, dan Pesepak Bola. Aktif sejak tahun 2002 hingga sekarang.

3. Faradilla Yoshi berperan sebagai Aisyah, istri kedua Dimas, putri Irwan dan Dina. Nama lengkap Faradilla Yoshitaka, lebih dikenal dengan nama Faradilla Yoshi. Usia 27 tahun, lahir 22 Februari 1994 di Jakarta.

Ia seorang aktris dan model telah aktif sejak tahun 2014 hingga sekarang, tinggi165 cm (5 ft 5 in) dan memiliki kakak kembar bernama Ferdian Bachrum lahir satu menit lebih dahulu darinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan PSM Makassar vs Arema FC BRI Liga 1, 5 September 2021

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x