NCT Life in Gapyeong Tayang Setiap Akhir Pekan di TransTV Semakin Seru, Saksikan Sisi Lain Para Member NCT 127

- 13 September 2021, 21:25 WIB
Nonton NCT Life in Gapyeong di TransTV Setiap Akhir Pekan, Lihat Sisi Berbeda dari Para Member NCT 127
Nonton NCT Life in Gapyeong di TransTV Setiap Akhir Pekan, Lihat Sisi Berbeda dari Para Member NCT 127 /Tangkapan layar Instagram TransTV/

Literasi News - NCT Life in Gapyeong telah dimulai. Keseruan aktivitas para member NCT 127 saat liburan tayangannya bisa disaksikan setiap akhir pekan di TransTV.

Buat para NCTZen yang ingin menyaksikan keseruan para member di acara NCT Life in Gapyeong, bisa menyaksikan langsung di televisi atau live streaming di laman TransTV.

NCT Life In Gapyeong merupakan reality show yang menyajikan tayangan berbeda para member dari biasanya ketika mereka mengisi waktu liburan di Gapyeong, Korea Selatan.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Champion Pekan Ini, Empat Pertandingan Live SCTV: Young Boys vs MU, Barcelona vs Bayern

NCTZen bakal dihibur dengan berbagai aktivitas mengasikkan para member NCT 127, seperti santai di hari libur, mukbang seafood hingga menikmati sore di sebuah akomodasi mewah.

Nggak cuma itu, tak kalah seru, para member NCT 127 juga bakal diminta melakukan sejumlah misi. Mereka dibagi kelompok, dan harus bersaing satu sama lain saat melaksanakan misi.

Tayangan NCT Life In Gapyeong memiliki 12 episode, dan setiap episode berdurasi 20 menit, diproduksi oleh SM C&C Studio dan disutradarai oleh Song Yu Ri. Acaranya disajikan TransTV dua kali di akhir pekan, Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: Klaim Kode Redeem FF 13 September 2021, Segera Tukar dan Menangkan Hadiahnya Sekarang

Lewat tayangan ini, NCTZen bakal melihat sisi berbeda dari NCT 127 yang mungkin belum tampak sebelumnya. Mereka akan menunjukkan sisi kompetitif, tapi di saat yang bersamaan juga akan memperlihatkan kerja sama tim yang luar biasa.

Sebelumnya, melalui akun Instagram resmi TransTV telab diumumkan jadwal penanyangan NCT Life In Gapyeong.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x