Simak 5 Panduan Praktis Cara Merias Wajah Natural Sehari-hari

- 10 September 2021, 17:54 WIB
Simak 5 Panduan Praktis Cara Merias Wajah Natural Sehari-hari.
Simak 5 Panduan Praktis Cara Merias Wajah Natural Sehari-hari. /Freepik

Literasi News - Cara merias wajah natural sangat mudah dilakukan dan ada beberapa pilihan rias yang bisa dilakukan. Anda akan terlihat menarik tanpa harus memakai hiasan wajah secara berlebihan, khususnya untuk menjalani keseharian. Dandan menjadi hal wajib yang dilakukan oleh banyak wanita untuk menunjang penampilannya, terutama untuk kegiatan sehari-hari.

5 Cara Merias Wajah Natural Sehari Hari
Berbagai cara merias wajah dapat diikuti untuk memberikan kesan cerah pada wajah, tetapi tidak terlalu mencolok. Tidak bisa dipungkiri bahwa make up kini tidak sekadar untuk terlihat lebih rapi, tetapi sudah menjadi bagian identitas dapat meningkatkan rasa lebih percaya diri. Saat hendak merias wajah untuk sehari-hari, Anda perlu memahami berbagai cara yang harus dilakukan agar riasan wajah terlihat natural.

Anda bisa memulainya dari pembersihan wajah hingga memberikan beberapa sentuhan make up yang akan membuat wajah terlihat lebih cerah. Ada beberapa cara yang bisa membuat wajah terlihat alami. Perhatikan langkah-langkah berikut untuk mendapatkan hasil akhir yang memuaskan. Ikutilah 5 cara merias wajah secara alami yang cocok dipakai sehari-hari berikut ini :

Baca Juga: Hal Yang Perlu Diperhatikan Agar Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20

1. Membersihkan Wajah sebelum Merias

Langkah awal yang harus dilakukan sebelum merias wajah adalah membersihkan wajah terlebih dahulu. Bersihkan wajah Anda dengan double cleansing. Gunakanlah susu pembersih sebelum membersihkannya dengan sabun wajah. Rahasia wajah yang natural terletak pada perawatannya, kulit wajah yang sehat tidak perlu make up tebal untuk menutupi masalah seperti jerawat dan lain sebagainya.

Cara merias wajah dengan membersihkannya terlebih dahulu akan membuat make up yang akan dipakai merekat lebih baik. Cara ini akan mengangkat kotoran di wajah, sehingga riasan lebih optimal. Jangan lupa untuk membersihkan wajah kembali setelah beraktivitas untuk mengangkat kotoran dan make up yang menempel pada wajah. Dengan demikian kelembaban dan kesehatan kulit wajah akan terjaga.

Baca Juga: Tips Aman Cara Download Sertifikat Vaksin Melalui Aplikasi PeduliLindungi

2. Menggunakan Moisturizer sesuai Tipe Wajah

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x