Daftar Promo VIP WeTV 9.9, Bisa Nonton Film Antares, Little Mom, Sianida dan Film Premium Lainnya

- 10 September 2021, 12:39 WIB
Daftar Promo VIP WeTV 9.9, Bisa Nonton Film Antares, Little Mom, Sianida dan Film Premium Lainnya.
Daftar Promo VIP WeTV 9.9, Bisa Nonton Film Antares, Little Mom, Sianida dan Film Premium Lainnya. /tangkapan layar instagram @wetvindonesia

Literasi News - WeTV adalah salah satu platform streaming video yang banyak menghadirkan konten film mulai dari serial lokal seperti hiburan dan sinetron hingga sajian luar negeri seperti drama asia.

Banyak film atau video yang bisa ditonton secara gratis di WeTV, hanya saja akses ini terbatas untuk film-film tertentu.

Berbeda dengan layanan VIP WeTV, yaitu layanan untuk pelanggan yang membayar biaya berlangganan pada periode tertentu bisa bulanan atau tahunan.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Serie A Pekan Ini, Siaran Langsung 11-14 September 2021, Atalanta vs Fiorentina Live RCTI

Ketika anda berlangganan VIP WeTV maka anda bisa menikmati secara cepat tayangan seluruh sajian film Antares, Little Mom, Sianida, Gelora Asmara Intense Love, Impian Chang dan Film lain yang ada di WeTV.

Adapun, untuk biaya berlangganan VIP WeTV kali ini ada promo khusus dark tanggal 9 sampai 15 September 2021, anda cukup bayar 35 ribu untuk VIP 3 Bulan dan 129 ribu untuk VIP 1 tahun.

Tak hanya itu, jika anda beli promonya sekarang, bisa berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dan tentu saja terbatas.

Mulai dari FREE VIP 3 hari, 7 hari, fast track gratis untuk semua episode antares, bahkan hadiah VIP lain yang tak kalah menarik.

Baca Juga: Kode Redeem FF Shopee dan Kode Lain Terbaru 10 September 2021, Berikut Cara Klaimnya

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x