4 Pemeran Utama Drakor Descendants of the Sun, Tayang di NET TV, Nama Asli dan Biodata, Ada Song Joong-ki

- 7 September 2021, 17:26 WIB
4 Pemeran Utama Drakor Descendants of the Sun, Tayang di NET TV, Nama Asli dan Biodata, Ada Song Joong-ki
4 Pemeran Utama Drakor Descendants of the Sun, Tayang di NET TV, Nama Asli dan Biodata, Ada Song Joong-ki /Tangkap Layar/VIU

Literasi News - Descendants of the Sun merupakan serial televisi Korea Selatan yang dirilis tahun 2016. Drama Korea (Drakor) ini dibintangi Song Joong-ki, Song Hye-kyo, Jin Goo dan Kim Ji-won, tayang di NET TV.

Dirangkum Literasinews dari berbagai sumber berikut ini nama asli dan biodata empat pemeran utama drama korea Descendants of the Sun, tayang di NET TV:

1. Song Joong-ki berperan sebagai Kapten Yoo Si-jin (alias Big Boss), pemimpin Tim Alpha, unit pasukan khusus tentara Korea Selatan. Si-jin digambarkan sebagai seseorang yang ramah, percaya diri, bertanggung jawab, dan punya banyak keahlian.

Baca Juga: Sinopsis Film Malam Satu Suro Dibintangi Suzzanna, Fendy Pradana Tayang di ANTV Malam ini, 7 September 2021

Nama asli Song Joong-ki, usia 35 tahun, lahir 19 September 1985 di Distrik Dong, Daejeon, Korea Selatan. Pendidikan Universitas Sungkyunkwan

Ia seorang aktor, model, dan pembawa acara. Aktif sejak tahun 2008 hingga sekarang dengan agen HiSTORY.

Dia mulai terkenal saat membintangi drama bersejarah Sungkyunkwan Scandal (2010). Kemudian terkenal karena perannya dalam drama The Innocent Man sebagai pemeran utama dan dalam film A Werewolf Boy (2012).

Baca Juga: Profil dan Biodata Raisya Bawazier Pemeran Kiki dalam Film Series 'Little Mom'

2. Song Hye-kyo berperan sebagai Dokter Kang Mo-yeon (alias Beauty) yaitu dokter bedah Rumah Sakit Haesung yang mempunyai impian menjadi profesor. Mo-yeon mudah menyampaikan pendapat dan tidak malu untuk menyatakan perasaannya pada Si-jin.

Nama asli Song Hye-kyo, usia 39 tahun, lahir 22 November 1981 di Distrik Dalseo, Daegu, Korea Selatan. Pendidikan Universitas Sejong. Ia seorang aktris dan model asal Korea Selatan. Aktif sejak tahun 1996 hingga sekarang dengan agen United Artists Agency.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x