Jadwal Acara Indosiar Hari Jumat 3 September 2021, Ada Konser Spesial Iwan Fals, Anjani, dan Nur Tetap Tayang

- 3 September 2021, 00:01 WIB
Jadwal Acara TV Indosiar Hari Jumat 3 September 2021, Ada Konser Spesial Iwan Fals, Anjani, dan Nur Tetap Tayang
Jadwal Acara TV Indosiar Hari Jumat 3 September 2021, Ada Konser Spesial Iwan Fals, Anjani, dan Nur Tetap Tayang /Tangkapan layar Instagram.com/@indosiar

Literasi News - Jadwal Acara Indosiar Hari Jumat 3 September 2021. Berbagai program menarik telah disiapkan untuk menghibur pemirsa, di antaranya ada Konser Spesial Iwan Fals, Anjani dan Nur Tetap Tayang.

Khusus besok malam, Indosiar bakal menayangkan Konser Spesial Iwan Fals. Acara tersebut sekaligus Launching album terbaru Pun Aku. Acara dimeriahkan sejumlah penyanyi ternama.

Rangkaian acara dini hari hingga siang, Indosiar menayangkan Live Bintang Pantura 6: Panggung Pilih-Pilih, dilanjutkan Tukul Arwana One Man Show. Kemudian ada Patroli dan Fokus Malam.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 3 September 2021, Ada Hot Shot, FTV, Buku Harian Seorang Istri, hingga Naluri Hati

Siang hingga malam di Indosiar ada Kisah Nyata, Pintu Berkah, dan Suara Hati Istri. Kemudian Mega Series Suara Hati Nur, Mega Series Suara Hati Istri Anjani, dan Konser Spesial Iwan Fals Rilis Album Pun Aku.

Berikut ini Jadwal Acara Indosiar Hari Jumat 3 September 2021, dilansir Literasinews dari situs resmi dan akun instagram @indosiar:

00:00 Live Bintang Pantura 6: Panggung Pilih-Pilih
00:30 Tukul Arwana One Man Show

02:30 Patroli Malam
03:00 Fokus Malam

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 3 September 2021, Saksikan Arwah Tumbal Nyai Part Arwah di Sinema Spesial

03:30 Mamah & Aa Beraksi
04:30 Live Fokus Pagi

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah