Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai di Sinema Spesial ANTV 28 Agustus 2021, Dibintangi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad

- 28 Agustus 2021, 12:48 WIB
Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai di Sinema Spesial ANTV 28 Agustus 2021, Dibintangi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad
Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai di Sinema Spesial ANTV 28 Agustus 2021, Dibintangi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad /Tangkapan layar instagram ANTV/

Literasi News - Arwah Tumbal Nyai - Part Nyai, telah dirilis pada 29 November 2018 lalu. Film yang dibintangi Ayu Ting Ting, dan Rafi Ahmad ini bakal ditayangkan ANTV malam ini 28 Agustus 2021.

Part Nyai ini merupakan film kedua dari trilogy film Arwah Tumbal Nyai, menceritakan Rosmalina yang diperankan oleh Ayu Ting Ting diteror makhluk gaib. Film ini disutradarai oleh Arie Azis dan ceritanya ditulis Aviv Elham.

Demikian dilansir Literasinews dari berbagai sumber, di antaranya Instagram resmi ANTV. Diceritakan, Gangguan mahluk gaib mulai dirasakan Rosmalina setelah Neneknya meninggal.

Baca Juga: Liverpool vs Chelsea Bertarung Malam Ini, Simak Jadwal Liga Inggris 28-29 Agustus 2021 Live SCTV, Mola TV

Akibat sering diganggu sosok mahluk gaib menyeramkan yang tinggal di rumahnya itu, membuatnya Rosmalima menjadi tidak nyaman saat berada di rumah.

Akhirnya Reno (Raffi Ahmad) pacar Rosmalina, berupaya melindungi, dan meminta untuk pindah ke rumahnya. Anak Rosmalina, Nayla (Aqila Herby) menolak, walaupun akhirnya mereka pindah rumah.

Setelah pindah rumah, Rosmalina merasa nyaman. Sebab mahluk gaib itu tidak muncul lagi. Namun mahluk gaib itu datang ke tempat Rosmalina bekerja, bahkan selalu menerornya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terakhir 28 Agustus Spesial Anniversary Free Fire, Buruan Klaim

Belakangan, Rosmalina mengetahui bahwa mahluk gaib yang meneror dirinya itu telah merasuki anaknya. Ia meminta anaknya agar mengusir mahluk itu, tetapi Nayla justru marah dan tidak mau dipisahkan.

Rosmalina pun terus berusaha untuk melepaskan Nayla dari mahluk gaib itu. Bagaimanakah kelanjutan upaya Rosmalina mengusir mahluk gaib itu dari Nayla ?

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah