Sinopsis Film 'Ada Hantu di Sekolah' Tayang di ANTV, Hari Ini Jumat 20 Agustus 2021

- 20 Agustus 2021, 11:06 WIB
Sinopsis Film Ada Hantu Di Sekolah, Jadwal Siaran ANTV Jumat 20 Agustus 2021
Sinopsis Film Ada Hantu Di Sekolah, Jadwal Siaran ANTV Jumat 20 Agustus 2021 /Tangkapan layar IG ANTV/@antv_official

Literasi News - Film 'Ada Hantu di Sekolah' ini bergenre horor remaja, telah dirilis tahun 2004 lalu. Film yang dibintangi oleh Stephanie Pascalia, Raffi Ahmad, Arie Untung, William Alvin, dan Wichita Setiawati tersebut tayang hari ini di ANTV, Jumat 20 Agustus 2021.

Alur cerita film yang disutradarai oleh Koya Pagayo mengisahkan enam orang sahabat, Tasya, Monika, Arya, Ardan, Upi, dan Rafael. Mereka sudah bersahabat sejak SMP, sehingga melanjut sekolah di SMU yang sama.

Diceritakan, Tasya ketiduran di kelas, dan diteror hantu perempuan berseragam putih abu. Kemudian satu persatu mereka dihantui ketika di sekolah, rumah hingga jalanan.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini 20 Agustus 2021, Sinema Spesial Ada Hantu Di Sekolah, Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Hanya Monika yang tidak dihantui, sehingga ia selalu ‘penasaran’ . Sebab tidak bisa ‘melihat hantu’ sebagaimana sahabat lainnya.

Teror hantu ini diceritakan Tasya kepada guru BP mereka yakni Jonathan. Namun tidak mendapat tanggapan. Kemudian diceritakan Arya meninggal dunia secara tragis karena sosok hantu tersebut.

Dengan kejadian itu, mereka pun bertekad membongkar misteri hantu di sekolah tempat mereka belajar. Penyelidikan dimulai dari awal kejadian lantai perpustakaan yang terbuka. Kemudian membawa mereka ke buku tahunan sekolah yang disimpan khusus oleh Pak Jonathan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di SCTV Jumat 20 Agustus 2021, Tonton Film Layar Lebar Sunshine Becomes You

Akhirnya mereka menemukan sosok hantu tersebut dari buku tahunan 10 tahun lalu yakni bernama Jasmine. Tanpa disadari, seluruh gerak-gerik mereka selalu ‘diawasi’ oleh hantu Jasmine.

Mereka pun mencari adik Jasmine dan mendapat kabar bahwa Jasmine tidak pulang-pulang dari sekolah sejak 10 tahun lalu.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah