Profil, Biodata, dan Perjalanan Karir Ariel Tatum Si Sexy Pemeran Ayu di Film Terbaru 'Selesai'

- 31 Juli 2021, 15:04 WIB
Profil Ariel Tatum Si Sexy Pemeran Ayu di Film Selesai Tayang di Bioskop Online, Mesra dengan Gading Marten
Profil Ariel Tatum Si Sexy Pemeran Ayu di Film Selesai Tayang di Bioskop Online, Mesra dengan Gading Marten /Twitter @dr.tompi/

Literasi News - Selesai merupakan film terbaru yang dibintangi Ariel Tatum. Film garapan Tompi tersebut sudah tayang dan bisa disaksikan di Bioskop Online Premiere atau biso

Wanita sexy yang berperan sebagai Ayu dalam film Selesai tersebut lebih dikenal sebagai Ariel Tatum ini memiliki nama lengkap Ariel Putri Tari atau kadang disebut juga Steffhanie Michelle Gabriella Tatum.

Di Film tersebut, Ariel berperan bersama Gading Marten, Anya Geraldine, Tika Panggabean, Imam Darto, Faris Nahdi dan Marini. Sebelumnya Ariel sudah banyak membintangi sinetron, film hingga dunia tarik suara.

Untuk mengenal lebih dekat Ariel Tatum, berikut ini profilnya yang dilansir Literasinews dari berbagai sumber diantaranya wikipedia.

Baca Juga: Presenter Sekaligus Komedian Andre Taulany Merilis Singel BULAN, Netizen Melongo

Pemeran Ayu di film Selesai ini lahir di Jakarta, 8 November 1996. Ia sudah lama menggeluti dunia peran sebagai seorang aktris, model, dan penyanyi. Ariel mengawali kariernya sebagai model iklan pada usia 10 tahun. Kemudian merambah kedunia peran maupun musik hingga saat ini.

Ariel Tatum lahir dari pasangan suami istri Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Ayahnya merupakan anak dari Murry (Kakek) musisi yang tergabung dalam grup band legendaris Indonesia Koes Plus. Sedangkan, Ibunya merupakan anak dari Joice Erna (Nenek), seorang aktris yang pernah memenangkan Piala Citra di FFI 1978.

Ariel Tatum dikenal sebagai mantan artis cilik ini termasuk salah satu publik figur yang cukup sering menjadi sorotan publik. Walaupun sudah lama malang-melintang di dunia hiburan Tanah Air, dan banyak hal menarik tentang Ariel Tatum.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Sabtu 31 Juli 2021: Ada Masterchef Indonesia Top 6, Ikatan Cinta, hingga Dunia Terbalik

Misalnya, beberapa waktu lalu Ariel Tatum sempat menjadi sorotan, foto KTP mendadak viral di media sosial. Tak sedikit akun Instagram mengunggah ulang foto identitas dirinya. Pasalnya, foto KTP Ariel Tatum dinilai sangat cantik sehingga banyak netizen gagal fokus. 

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x