Bocoran Film Serial Terbaru 'Satu Amin Dua Iman' episode Perdana 12 Juli 2021 di WeTV

- 11 Juli 2021, 17:06 WIB
Bocoran Film Serial Terbaru 'Satu Amin Dua Iman' episode Perdana 12 Juli 2021 di WeTV.
Bocoran Film Serial Terbaru 'Satu Amin Dua Iman' episode Perdana 12 Juli 2021 di WeTV. /Tangkap Layar Trailer Film Satu Amin Dua Iman.

Literasi News - Film serial terbaru Satu Amin Dua Iman yang akan segera tayang pada 12 Juli 2021 setiap hari senin - selasa pukul 18.00 WIB eksklusif di WeTV.

Film serial Satu Amin Dua Iman memiliki romansa religi karya persembahan dari rumah produksi film MD Entertaiment ini yang berjumlah 8 episode.

Film serial Satu Amin Dua Iman disutradarai oleh Reka Wijaya. Dibintangi oleh Nikita Willy, Aditya Zoni, Dimas Anggara, dan sejumlah artis lainnya.

Baca Juga: Nonton Bocoran Film Series 'I Love You Silly' Episode 7 di WeTV: Cinta Yang Tidak Mengenal Kondisi

Film serial Satu Amin Dua Iman bercerita tentang cinta segitiga. Aisyah (Nikita Willy) yang dihadapkan dengan pilihan dua pria.

Hanan (Dimas Anggara) yang berbagi iman dengan nya atau Aryan (Aditya Zoni) yang pernah memanjatkan Amin yang sama dalam do'anya.

Hanan merupakan seorang Dokter residen ketus di rumah sakit tempat Aisyah menjalankan coas (co-assistant), ketika Aisyah sedang berjalan di lorong Rumah Sakit tiba-tiba Hanan memanggilnya dengan sebutan Dokter Aisyah.

Baca Juga: Niat Puasa Dzulhijjah dan Fadilah Puasa dari Tanggal 1 sampai Tanggal 9

Aisyah merasa heran dengan panggilan itu, lalu bercerita kepada teman nya Rina. Rina berpendapat kalau Hanan sudah jatuh cinta kepada Aisyah.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah