Bocoran Ikatan Cinta Hari Ini, 29 Juni 2021 : Papa Surya Bongkar Kebohongan Elsa, Elsa akan Dipenjara ?

- 29 Juni 2021, 10:24 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Hari Ini, 29 Juni 2021 : Papa Surya Bongkar Kebohongan Elsa, Elsa akan Dipenjara ?
Bocoran Ikatan Cinta Hari Ini, 29 Juni 2021 : Papa Surya Bongkar Kebohongan Elsa, Elsa akan Dipenjara ? /Instagram/@ikatancinta.review

Literasi News - Sinopsis ikatan cinta hari ini 29 Juni 2021 akan menceritakan Papa Surya ikut membongkar kebohongan Elsa soal foto dan anting. Hal itu memperkuat bahwa Elsa lah pembunuh Roy.

Papa Surya berbicara dengan Aldebaran dan Andin, dalam pertemuan itu, Papa Surya menjelaskan bahwa dia telah mendapatkan foto asli. Di foto itu mengungkapkan Elsa telah berbohong soal anting yang menjadi alat bukti pembunuhan Roy.

Kini fakta sudah mulai terkumpul, posisi Elsa pun semakin terpojok, tidak lama lagi semua kebobrokan Elsa akan terungkap. Aldebaran pun menyampaikan Elsa merupakan pembunuh Roy.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini, 29 Juni 2021 : Flashdisk Roy Tertukar Oleh Kiki, Aldebaran Marah Besar

Sebelumnya, Papa Surya tidak percaya, tentang tuduhan Aldebaran dan Andien kepada Elsa, tapi setelah Aldebaran menjelaskan tentang mobil merah, kemudian majalah Ricky dan Elsa dan anting.

Membuat Papa Surya percaya, bahwa anaknya itu terlibat pembunuhan Roy 4 tahun lalu. Karena soal kedekatan Elsa dengan Ricky awalnya hanyalah dibuat-buat, itu pun belum lama.

Papa Surya juga ingat betul, ketika malam itu Elsa pulang dalam dalam keadaan mabuk. Elsa dan Roy sama-sama pergi dari pernikahan Nino dan Andin.

Baca Juga: Ikatan Cinta 28 Juni 2021 : Terbongkar Elsa Pemilik Anting di Tempat Pembunuhan Roy

Pembicaraan itu ternyata didengar oleh Mama Rosa, hal itu terungkap saat pegawai Aldebaran menceritakan tadi ada orang yang nguping di depan ruangan, dan saat didekati langsung pergi masuk ke dalam lift.

Aldebaran dan Andin kemudian pulang, dan menemui Kiki untuk menonton isi flashdisk Roy yang konon ditemukan Kiki. Tapi saat dibuka, Aldebaran sangat kaget karena flashdisk itu bukan milik Roy. ***

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x