Ikatan Cinta 28 Juni 2021 : Terbongkar Elsa Pemilik Anting di Tempat Pembunuhan Roy

- 28 Juni 2021, 04:22 WIB
Ikatan cinta 28 Juni 2021, terbongkar Elsa pemilik anting yang ditemukan di tempat pembunuhan Roy.
Ikatan cinta 28 Juni 2021, terbongkar Elsa pemilik anting yang ditemukan di tempat pembunuhan Roy. /Instagram/@ikatancinta.review

Literasi News - Bocoran sinopsis ikatan cinta 28 Juni 2021 akan menceritakan terbongkar Elsa pemilik anting yang ditemukan di tempat pembunuhan Roy.

Ikatan cinta malam ini masih menceritakan tentang kebahagiaan Aldebaran dimana ulang tahun kali ini dirayakan oleh semua orang.

Aldebaran tampak bahagia, Andin memberikan kejutan kepada Aldebaran bahwa jenis kelamin bayi mereka adalah seorang laki-laki.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini Senin 28 Juni 2021, Ikatan Cinta Tayang Lebih Awal, Euro: Belgia vs Portugal

Namun ada satu masalah bagi Aldebaran di mana flash disk yang ditemukan di rumah di mana Roy latihan band bersama teman-temannya, ternyata hilang dari saku jasnya.

Aldebaran mencoba untuk mencari flash disk tersebut, akan tetapi tidak kunjung juga ditemukan walaupun sudah mengacak-acak pakaian yang akan dicuci Kiki.

Flash disk Roy tersebut diperkirakan diambil Ricky atau hilang entah kemana.

Sementara itu, kekecewaan kembali dirasakan oleh Nino disaat ia mulai iba dan kasihan kepada Elsa, ternyata Elsa malah berduaan bersama Ricky.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 Juni 2021 : Aldebaran dan Andin Lakukan Adegan Romantis

Ricky membawa Elsa ke dalam mobilnya, Nino semakin tidak percaya lagi kepada Elsa dan akan menceraikan Elsa setelah melahirkan nanti.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x