Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Elsa Ditemukan di Hotel, Lagi Ngapain yah ?

- 18 Juni 2021, 05:15 WIB
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Elsa Ditemukan di Hotel.
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Elsa Ditemukan di Hotel. /RCTI/

Literasi News - Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021 : Elsa Ditemukan di Hotel atas kabar dari Ricky. Bagaimana ceritanya ? Berikut ulasannya.

Setelah Andin dan Aldebaran mendapatkan informasi dari Ricky tentang keberadaan Elsa, Andin kemudian memberitahukan dimana Elsa berada kepada Papa Surya dan Mama Sarah.

Singkat cerita, di episode selanjutnya mereka pun akhirnya bisa bertemu dengan Elsa di hotel yang disebutkan oleh Ricky.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Papa Surya Marah di Cluster Nirwana

Papa Surya sebelumnya tidak terima dengan perlakuan Nino dan keluarganya, karena kejadian mengusir itu merupakan kejadian yang kedua kali, dulu Andin, sekarang Elsa.

Disinilah kekurangan Nino, tanpa kompromi tanpa harus meneliti terlebih dahulu mencari bukti, langsung saja Nino memberikan keputusan.

Selanjutnya, Nino pun makin percaya tentang hubungan Elsa dan Ricky setelah mendapatkan informasi kalau Elsa berhasil ditemukan di sebuah hotel di mana informasi tersebut ternyata diberikan oleh Ricky sendiri.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Aldebaran Dapat Majalah Elsa dan Ricky, Elsa Bakal Dipenjara

Nino berpikir itu menandakan kalau mereka berdua sangat dekat sampai-sampai Nino pun suaminya tidak mengetahui keberadaan Elsa sementara Ricky malah yang lebih tahu.

Episode selanjutnya seakan-akan Nino dan keluarganya mendapatkan karma, Nino dan kedua orang tuanya akan mendapatkan malu karena mereka nama baik mereka akan dipertaruhkan setelah foto Ricky dan Elsa dan Ricky terungkap atau tersebar di sosial media.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x