Ikatan Cinta 14 Juni 2021 : Ricky Beri Nino Kejutan Bom, Posisi Elsa Kian Terpojok

- 14 Juni 2021, 07:12 WIB
Ikatan Cinta 14 Juni 2021 : Ricky Beri Nino Kejutan Bom, Posisi Elsa Kian Terpojok.
Ikatan Cinta 14 Juni 2021 : Ricky Beri Nino Kejutan Bom, Posisi Elsa Kian Terpojok. /Tangkapan layar RCTI

Literasi News - Bocoran sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021, menceritakan soal Ricky beri kejutan bom kepada Nino di pagi hari. Bom apa maksudnya? Mari simak ulasannya.

Di tempat lain Ricky kini siap meledakkan bom waktu di Cluster Nirwana tepatnya 08.00 WIB. Hak itu diungkapkan Ricky setelah melakukan pertemuan dengan Nino.

Sambil berjalan pulang, Nino pun penasaran dengan ancaman Ricky, dia terus berpikir apa yang direncanakan Ricky sampai harus menunggu pagi hari.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021 : Elsa Menuduh Andin akan Membunuh Papa Surya

Prediksi kami, Ricki ini pasti akan memposting foto perselingkuhannya dengan Elsa di halaman sosial media, otomatis semua orang bisa melihat foto perselingkuhan Ricky dan Elsa.

Tentunya kabar tersebut sampai kepada Nino dan keluarganya, lalu apa yang akan terjadi, simak terus film ikatan cinta yang bisa bikin jantung kalian berdebar.

Andin menjawab dengan tegas dia akan jujur dan mengungkapkan kepada Papa Surya bahwa Reyna adalah cucu kandung Papa Surya.

Baca Juga: Copa America 2021, Brasil vs Venezuela Live di Indosiar, Senin 14 Juni 2021. Berikut Jadwal Acara TV Hari Ini

Apalagi setelah sang dokter mengatakan kalau Papa Surya kondisi jantungnya memang baik dan serangan jantung yang diakibatkan bisa disembuhkan.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x