Cara Daftar Lowongan Kerja di PT Kereta Api Indonesia, Lulusan SMA Hingga S1 Bisa Daftar Sekarang

- 10 Februari 2023, 18:08 WIB
Ilustrasi, Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia.
Ilustrasi, Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia. /dok. KAI /

Literasi News - Kabar gembira bagi putra terbaik Indonesia yang sedang mencari pekerjaan, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI sedang membuka lowongan pekerjaan.

Pendaftaran lowongan pekerjaan untuk posisi Operasional dan Kondektur, yang ditujukan bagi lulusan SMA sederajat, D3, D4 dan S1.

Rekrutmen Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang jasa angkutan kereta api ini sudah mulai dibuka secara online melalui website https://recruitment.kai.id hingga tanggal 12 Februari 2023.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 11-14 Februari 2023: Siaran Langsung Man City vs Villa di SCTV, Liverpool vs Everton Vidio

Berikut ini tahapan seleksi dan cara daftar lowongan kerja di PT Kereta Api Indonesia atau KAI yang dikutip literasinews.com dari laman resmi KAI.

Tahapan Seleksi :

Tahap 1 : Seleksi Administrasi
Tahap 2 : Seleksi Kesehatan Awal
Tahap 3 : Seleksi Psikologi
Tahap 4 : Seleksi Wawancara
Tahap 5 : Seleksi Kesehatan Akhir

PROSEDUR REGISTRASI DAN APPLY:

Baca Juga: Profil Aurelie Moeremans, Aktris Cantik Pemain Original Series Viu Mantan Tapi Menikah

1. Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, wajib melakukan proses apply pada akun masing-masing mulai tanggal 10 s.d. 12 Februari 2023 dan hanya bisa mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.

2. Bagi calon pelamar yang sudah melakukan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melakukan proses apply di akunnya pada tanggal 10 s.d. 12 Februari 2023, maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut ini.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x