Daftar dan Gabung Kartu Prakerja Gelombang 20 di prakerja.go.id, Berikut Tahapannya

- 9 September 2021, 18:22 WIB
Daftar dan Gabung Kartu Prakerja Gelombang 20 di prakerja.go.id, Berikut Tahapannya.
Daftar dan Gabung Kartu Prakerja Gelombang 20 di prakerja.go.id, Berikut Tahapannya. /Tangkap Layar Instagram @prakerja.go.id

Literasi News - Program Kartu Prakerja gelombang 20 telah resmi di buka hari Kamis, 9 September 2021.

Pembukaan gelombang 20 Kartu Prakerja ini disampaikan oleh PMO Prakerja melalui laman Instagram Prakerja @prakerja.go.id beberapa jam yang lalu.

Bagi yang belum mendaftar akun Prakerja segera daftar melalui website resmi Prakerja di www.prakerja.go.id, sedangkan yang sebelumnya gagal di gelombang 19 segera gabung pada gelombang 20.

Baca Juga: Nonton Film Series 'Antares' Full Episode 1-8 di WeTV

Perlu diketahui, pada Program Kartu Prakerja semester II 2021 ini, pemerintah menyiapkan anggaran tambahan Rp10 triliun, sehingga program kartu prakerja bisa menambah 2,8 juta peserta dengan total anggaran menjadi Rp30 triliun untuk 8,4 juta peserta.

Adapun, Kuota Program Kartu Prakerja per provinsi dibobot menurut jumlah pengangguran, kasus Covid-19, dan lowongan pekerjaan sama seperti sebelumnya.

Berikut Tahapan untuk memperoleh kartu Prakerja gelombang 20

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta Hari Ini, Kamis 9 September 2021, Simak Jadwal Acara RCTI, Dunia Terbalik Tidak Tayang

1. Pendaftaran
Masyarakat yang berminat mengikuti kartu prakerja dapat mendaftarkan diri melalui laman prakerja.go.id. Pendaftaran memerlukan alamat e-mail, NIK, nomor KK, dan nomor HP yang masih aktif.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x