10 Ucapan Maaf Lahir Batin di Hari Raya Idul Fitri Penuh Makna

- 29 April 2022, 14:56 WIB
10 Ucapan Maaf Lahir Batin di Hari Raya Idul Fitri Penuh Makna.
10 Ucapan Maaf Lahir Batin di Hari Raya Idul Fitri Penuh Makna. /twibbonize.com

Literasi News - Berikut akan kami bagikan kata-kata mutiara penuh arti untuk ucapan maaf lahir batin di hari raya idul Fitri.

Bagi Umat Muslim sebentar lagi akan merayakan hari kemenangan yaitu hari raya idul fitri, dimana hari itu umat Islam di penjuru dunia akan merasakan kegembiraan setelah melaksanakan Puasa Ramadhan.

Untuk itu disini akan kami bagikan sebuah kata mutiara penuh arti untuk mengungkapkan rasa maaf lahir batin penuh makna.

Baca Juga: Download MP3 Takbiran Idul Fitri 2022, Full Bedug Non Stop 1 Jam

Berikut adalah kata-kata mutiara penuh arti untuk ucapan selamat hari raya idul Fitri 1443 yang kami rangkum dari berbagai sumber:

1. "Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, Ada tingkah menoleh luka, dengan segenap hati yang paling dalam mohon maaf lahir dan batin,"

2. "Jika hati ini sejernih air, maka jangan biarkan ia keruh. Jika hati ini seputih awan, maka jangan biarkan ia mendung. Jika hati ini seindah rembulan malam, maka hiasilah ia dengan keimanan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443,"

3. "Tiada yang seindah ketika hati ini tersucikan, bersih tanpa noda kebencian, terbasuh oleh Ramadhan dan ke ikhlasan hati untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H,"

Baca Juga: 25 Link Twibbon Baru Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022, Kekinian, Meriahkan Lebaran di Media Sosial

4. "Terlambat bukan berarti lupa, Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin,"

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x