Puspresnas Kemendikbud Ristek Hadirkan Laman Interaktif dan Komunikatif

- 1 Desember 2021, 12:12 WIB
Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kemendikbud Ristek menghadirkan portal resmi yang interaktif dan komunikatif, melalui laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id
Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kemendikbud Ristek menghadirkan portal resmi yang interaktif dan komunikatif, melalui laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id /Kemendikud Ristek/

Literasi News - Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kemendikbud Ristek menghadirkan portal resmi yang interaktif dan komunikatif.

Melalui laman resmi pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id, masyarakat dapat mengetahui informasi tentang program-program Puspresnas. Serta menjadi eksposur pencapaian pemerintah dalam mengembangkan prestasi dan talenta peserta didik di Indonesia.

Pelaksana tugas (plt.) Kepala Pusat Prestasi Nasional, Asep Sukmayadi mengatakan dengan munculnya laman ini, Puspresnas memiliki entitas baru dan dipersembahkan untuk para #SobatPrestasi.

Menurut Asep, situs ini akan menyimpan semua rekam jejak yang terintegerasi. "Ini merupakan perjalanan karya dan perjalanan cerita. Oleh karenanya kita harus terus fokus dan semangat," kata Asep saat peluncuran laman Puspresnas bertajuk 'Puspresnas di Hatiku, Prestasi di Jiwaku' di Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Senin 29 November 2021, dilansir dari Kemendikbud Ristek.

Baca Juga: Kemendikbud Ristek Buka Kemah Budaya Kaum Muda atau KBKM 2021, Ini Tujuannya

Baca Juga: Sektor Pendidikan dan Ekonomi Harus Saling Melengkapi, Ini Kata Mendikbud Ristek Nadiem Makarim

Peluncuran laman ini, menurut Asep, juga merupakan bagian dari cerita akuntabilitas pelayanan Pusat Prestasi Nasional yang paripurna. "Semoga laman ini bisa menjadi sumber informasi dan sumber inspirasi," ujar Asep.

Melalui laman resmi Puspresnas ini, masyarakat dapat menemukan laman yang interaktif dan informatif terkait seluruh informasi ajang lomba yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional.

Selain itu, masyarakat juga dapat melihat galeri para talenta emas. "Semoga dengan tampilan baru ini dapat menjadi semangat untuk kita dapat melejitkan prestasi para peserta didik bertalenta," katanya.***

Editor: Hasbi

Sumber: Kemendikbud Ristek


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah