Prediksi Skor Head To Head dan Susunan Skotlandia vs Inggris, dalam Laga International Friendly Match

- 12 September 2023, 11:33 WIB
Skotlandia saat ini sedang kondisi yang bagus. Di Grup A Kualifikasi EURO 2024, yang juga dihuni Spanyol dan Norwegia.
Skotlandia saat ini sedang kondisi yang bagus. Di Grup A Kualifikasi EURO 2024, yang juga dihuni Spanyol dan Norwegia. /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Skotlandia vs Inggris di laga Internasional Friendly Match. Pertandingan Skotlandia vs Inggris di Hampden Park (Glasgow), pada Rabu, 13 September 2023, pukul 01,45 WIB.

Skotlandia saat ini sedang kondisi yang bagus. Di Grup A Kualifikasi EURO 2024, yang juga dihuni Spanyol dan Norwegia.

Terakhir, Skotlandia menang 3-0 di kandang Siprus lewat gol-gol Scott McTominay, John McGinn, dan Ryan Porteous.

Gol kontra Siprus adalah gol keenam McTominay untuk Skotlandia di kualifikasi ini. McTominay, yang musim ini baru bermain selama tujuh menit di klub Manchester United,

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Peru vs Brazil, di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL

Merupakan top skor sementara Grup A dengan torehan enam golnya. Dia bahkan lebih tajam daripada Erling Haaland dan Alvaro Morata, pada Kualifikasi EURO 2023 ini.

Skotlandia memimpin di Grup A, sedangkan Inggris memimpin di Grup C. Namun, rentetan kemenangan Inggris baru saja terhenti di laga kelima.

Main tandang melawan Ukraina, Sabtu lalu. Inggris hanya bermain imbang 1-1. Tertinggal di menit 26, mereka membalas lewat gol Kyle Walker di menit 41.

Dalam laga itu, ada beberapa pemain Inggris yang disorot karena dinilai 'kurang berguna', seperti gelandang Jordan Henderson dan bek Harry Maguire.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah