Trending di Twitter Dendy Sulistiawan, Usai Bobol Gawang Turkmenistan dengan Gol yang Spektakuler

- 8 September 2023, 22:03 WIB
Trending di Twitter Dendy Sulistiawan, Usai Bobol Gawang Turkmenistan dengan Gol yang Spektakuler
Trending di Twitter Dendy Sulistiawan, Usai Bobol Gawang Turkmenistan dengan Gol yang Spektakuler /tangkapan layar instagram @timnas.indonesia

Literasi News- Dendy Sulistiawan penyerang Timnas Indonesia, jadi trending topik di Twitter Berkat gol spektakuler melawan Turkmenistan, di FIFA Match Day.

Pertandingan FIFA Match Day Timnas Indonesia melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo GBT Surabaya, pada Jumat, 8 September 2023. Memanasa setelah tendangan indah dari Dendy Sulistiawan melayang ke gawang lawan.

Sebelum di panggil Pelatih Shin Tae Yong, Dendy Sulistiawan, Mendapatkan cacian karena dianggap belum mampu mencetak gol di BRI Liga 1.

Melalui sosial media FB,IG, dan Twitter. Dendy Sulistiawan jadi perbincangan Nitizen, Dendy membuktikannya dengan gol indahnya dan bawa Timnas Indonesia unggul di babak pertama.

Baca Juga: Timnas Indonesia Naik 3 Peringkat di Rangking FIFA, Usai Kalahkan Turkmenistan di FIFA Match Day

Sebelumnya di caci sekarang Dendy Sulistiawan di puji seperti yang dikatakan oleh akun @Ad***o " Hampir mirip golnya James Rodriguez Kolombia vs Uruguay di Piala Dunia,"

Berkat cacian tersebut Dendy Sulistiawan buktikan dengan gol yang berkelas, melalui tendangan jarak jauh yang indah.

Pada Babak pertama Timnas Indonesia mampu unggul terlebih dahulu melalui tendangan indah berkelas Dendy Sulistiawan di menit ke 18.

Baca Juga: Cek Hasil Akhir Timnas Indonesia Menang 2-0, Kalahkan Turkmenistan, FIFA Match Day

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x