Shin Tae Yong: Jelang FIFA Match Day Timnas Indonesia Ubah Formasi Lawan Turkmenistan

- 8 September 2023, 14:59 WIB
Shin Tae Yong: Jelang FIFA Match Day Timnas Indonesia Ubah Formasi Lawan Turkmenistan
Shin Tae Yong: Jelang FIFA Match Day Timnas Indonesia Ubah Formasi Lawan Turkmenistan /ANTARA

Literasi News- Pelatih Shin Tae Yong menyiapkan formasi baru untuk Tim Nasional Indonesia dalam pertandingan FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo GBT Surabaya, pada Jumat, 8 September 2023.

Ia mengaku harus bolak-balik untuk memantau perkembangan Timnas Indonesia U-23 di Solo. Untuk itu, ia sering berkoordinasi dengan asisten pelatih, agar dapat mengetahui perkembangan anak asuhnya yang berada di Surabaya.

Oleh karena itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut berharap agar masyarakat Indonesia terutama di Surabaya dapat hadir dan mendukung Timnas Indonesia langsung ke Stadion GBT.

Baca Juga: 4 pemain Timnas Indonesia Bakal Absen di FIFA Match Day, Melawan Turkmenistan Akibat Cedera

"Karena ada yang cedera saat bermain bersama klub di liga, jadi saya akan mengubah formasi Timnas Indonesia," ucap Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang pertandingan di Surabaya, Kamis

"Jika ada para suporter itu pasti akan ada hasil yang baik bagi para pemain, dan saya berharap dapat menang," tuturnya.

"Menurut laporan dari Coach Choi, tidak ada pemain yang bermasalah dan anak-anak dalam keadaan bagus menjelang pertandingan ini dan saya senang juga perkembangan Timnas U-23 di Solo sangat luar biasa," katanya.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Turkmenistan: Ini Peringkat FIFA dan Head To Head Kedua Tim

Sementara itu, pemain Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan mengatakan, sudah siap menghadapi Turkmenistan karena telah diperlihatkan cara bermain negara yang berada di kawasan Asia Tengah itu.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x