Nonton Link Live Streaming Aston Villa vs Everton Malam Ini, Pekan Ke-2 Liga Inggris 2023-2024

- 20 Agustus 2023, 21:01 WIB
Prediksi skor dan link live streaming pertandingan Liga Inggris Premier League malam ini, Minggu, 20 Agustus 2023 di antara Aston Villa vs Everton.
Prediksi skor dan link live streaming pertandingan Liga Inggris Premier League malam ini, Minggu, 20 Agustus 2023 di antara Aston Villa vs Everton. /Tangkapan layar Vidio/

Literasi News- Link live streaming Aston Villa vs Everton dalam Lanjutan Liga Inggris pekan kedua Musim 2023-2024.

Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu 20 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB. Live streaming di Vidio dan Champions TV 5.

Aston Villa memang punya catatan pertemuan
yang bagus saat melawan Everton. Aston Villa, tak pernah kalah di 8 pertemuan terakhir melawan Everton di EPL. Dari jumlah laga itu Villa meraih hasil 6 kemenangan dan 2 imbang.

Baca Juga: Link Live Streaming La Liga Barcelona vs Cardiz Senin 21 Agustus 2023 Pukul 00.03 WIB

Hal itu tentu meningkatkan kepercayaan diri Villa untuk meraih kemenangan. Baik Villa maupun Everton sebenarnya sama-sama kalah di pekan pertama. Tapi secara hasil, Villa meraih hasil terburuk.

Disisi lain Everton tampil mengecewakan di kandang sendiri saat menjamu Fulham. Gol semata wayang dari Bobby De Cordova-Reid memastikan Everton meraih hasil buruk di laga perdana.

[Klik disini] Untuk bisa menyaksikan pertandingan Astin Villa vs Everton.

Demikian Link streaming pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa vs Everton.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x