Manchester United Resmi Perkenalkan Pemain Barunya Rasmus Hojlund Dari Atalanta

- 6 Agustus 2023, 15:13 WIB
Manchester United Resmi Perkenalkan Pemain Barunya Rasmus Hojlund Dari Atalanta.
Manchester United Resmi Perkenalkan Pemain Barunya Rasmus Hojlund Dari Atalanta. /Instagram/@fabriziorom/

Literasi News- Manchester United resmi memperkenalkan Rasmus Hojlund sebagai pemain baru, Sabtu, setelah merampungkan transfer penyerang asal Denmark itu dari Atalanta dengan nilai 64 juta poundsterling (sekitar Rp1,23 triliun).

Hojlund menjadi pemain baru keempat Setan Merah di musim panas ini setelah Mason Mount, Andre Onana, dan bek senior Jonny Evans.

Pengumuman transfer penyerang berusia 20 tahun itu dilakukan sesaat sebelum MU melakoni laga pramusim melawan Lens di Old Trafford pada Sabtu malam WIB. Penyerang berusia 20 tahun itu juga sudah diperkenalkan secara resmi di depan suporter tuan rumah.

Hojlund mengaku menjadi suporter Setan Merah sejak kecil dan kini dia bisa mewujudkan impiannya menjadi pemain Manchester United.

"Bukan rahasia lagi bahwa saya telah menjadi penggemar klub hebat ini sejak saya masih kecil dan saya bermimpi melangkah di Old Trafford sebagai pemain Manchester United," kata Hojlund.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Minggu 6 Agustus 2023: Ada Pintu Berkah, Magic 5, D'Academy Asia 6, Mega Film

"Saya sangat senang dengan memperoleh kesempatan untuk mengubah mimpi itu menjadi kenyataan dan saya bertekad membalas kepercayaan yang telah ditunjukkan klub kepada saya."

"Ini masih awal dalam karier saya, tetapi saya tahu bahwa saya siap untuk mengambil langkah ini dan bermain dengan kelompok pemain kelas dunia ini.

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag sangat ingin meningkatkan opsi serangannya setelah pada musim lalu dia tidak memiliki seorang pemain yang dapat menjadi target utama.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x