Gonzalo Higuaín Resmi Pensiun Dari Dunia Sepakbola, Cek Koleksi Gol dan Prestasinya

- 4 Oktober 2022, 09:54 WIB
Striker asal Argenetina, Gonzalo Higuaín umumkan mundur dari sepakbola profesional atau pensiun di akhir musim MLS 2022.
Striker asal Argenetina, Gonzalo Higuaín umumkan mundur dari sepakbola profesional atau pensiun di akhir musim MLS 2022. /twitter Inter Miami/

Literasi News – Striker asal Argenetina, Gonzalo Higuaín umumkan mundur dari sepakbola profesional atau pensiun di akhir musim MLS 2022 (Major League Soccer).

Kabar tersebut diucapkan dalam sebuah konferensi pers dan diumumkan juga di sosial media Inter Miami, klub yang dibela Gonzalo Higuaín sekarang.

Pemain berusia 34 ini sudah malang melintang di beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Napoli, Juventus, AC Milan, Chelsea dan mengawal karir di River Plate.

Sepanjang karirnya bersama timnas Argentina dan karir klubnya, Gonzalo Higuaín telah mencetak total gol sebanyak 364 gol.

Sebelum mengakhiri karirnya, Gonzalo Higuaín ingin membantu Inter Miami lolos Playoff MLS 2022.

Dikutip dari Independen, dirinya mengucapkan selamat tinggal dan sangat termotivasi untuk membantu timnya di MLS 2022 dan akan menjadi kado terindah bagi karir sepakbolanya.

Baca Juga: PT LIB Resmi Perpanjang Masa Tunda Kompetisi BRI Liga 1 Dan Liga 2

"Harinya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal pada sepak bola," kata Gonzalo Higuaín.

"Motivasi terbesar saya adalah membantu rekan satu tim saya, itu akan menjadi hadiah terindah yang bisa saya miliki sebagai pemain untuk pensiun juara bersama mereka," sambungnya.

Selain itu, dalam akun Twitter Inter Miami mengumumkan pensiunnya sang Striker di dunia sepakbola.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono

Sumber: Independen twitter Inter Miami


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x