Resmi, Tiket Gelombang Pertama Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta Habis Terjual

- 27 September 2022, 17:37 WIB
Tiket gelombang pertama laga Persib Bandung vs Persija Jakarta resmi habis. Kabar itu diinformasikan Persib melalui laman resminya.
Tiket gelombang pertama laga Persib Bandung vs Persija Jakarta resmi habis. Kabar itu diinformasikan Persib melalui laman resminya. /persib.co.id/

Literasi News – Tiket gelombang pertama laga Persib Bandung vs Persija Jakarta resmi habis. Kabar tersebut diinformasikan Persib Bandung melalui laman resminya.

Seperti diketahui, Persib Bandung menjual tiket gelombang pertama diprioritaskan untuk penonton yang sudah verikisi akun Persib dan pernah membeli tiket pertandingan kandang Persib.

Dalam laman resmi Persib Bandung menyebutkan tiket gelombang pertama laga Persib Bandung vs Persija Jakarta terjual 15.000 tiket.

"Dengan demikian, sejak dibuka pada Senin, 26 September 2022 siang, penjualan tiket untuk pertandingan PERSIB vs Persija yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 2 Oktober 2022 mendatang, sudah mencapai 15.000,” tulis Persib.

Selain itu, pihak Persib Bandung menginformasikan kepada Bobotoh atau penonton yang belum mendapatkan tiket dapat membeli tiket pada gelombang kedua dan ketiga.

Baca Juga: Instagram Resmi Persib Akhirnya Followback Persija, Setelah The Jakmania Protes Unfollow Instagram Persib

Pembelian tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta bisa dibeli melalui melalui PERSIB.co.id dan PERSIBApps.

Seperti diketahui, Persib Bandung menyediakan tiket sebanyak 26 ribu dan sisanya bisa dibeli di gelombang 2 dan 3.

Selain itu, khusus untuk komunitas, pihak Persib Bandung telah memberikan kemudahan dalam pembelian tiket dengan cara mengirimkan data keseluruhan angggotanya sehari sebelum dibukanya penjualan.

Pihak Persib Bandung sudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para penanggung jawab masing-masing komunitas.***

Editor: Dipo Sasono

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x