Jadwal Liga Inggris Hari ini, Ada Big Match Manchester United vs Arsenal Pukul 22:30 WIB

- 4 September 2022, 11:33 WIB
Jadwal Liga Inggris hari ini Minggu 4 September 2022, ada Big Match Manchester United vs Arsenal pada pukul 22:30 WIB.
Jadwal Liga Inggris hari ini Minggu 4 September 2022, ada Big Match Manchester United vs Arsenal pada pukul 22:30 WIB. /Twitter.com/@premierleague/

Literasi News – Berikut jadwal Liga Inggris hari ini Minggu 4 September 2022, ada Big Match Manchester United vs Arsenal pada pukul 22:30 WIB.

Liga Inggris matchday kedua pekan 6 dijadwalkan akan digelar hari ini, ada dua pertandingan yang akan dihelat.

Brighton & Hove Albion yang berada di peringkat 4 klasemen Liga Inggris dijadwalkan akan bertemu dengan Leicester di Amex Stadium, pukul 20:00 WIB.

Brighton & Hove Albion yang di musim ini mengejutkan berada di papan atas Liga Inggris dengan mengemas 10 poin dari 5 pertandingan.

Sementara itu, Leicester berada di peringkat 20 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 1 poin dari 5 pertandingan yang sudah dijalankan.

Selain itu, pemuncak klasemen Liga Inggris sementara, Arsenal akan bertamu ke Old Trafford yang merupakan markas Manchester United.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, 4 September 2022: Ada BRI Liga 1 Persib vs Rans, Mega Film Asia, Pintu Berkah

Di awal musim, Arsenal belum pernah merasakan satupun kekalahan dan menuai hasil imbang dari 5 pertandingan yang sudah di jalani.

Yang artinya, Arsenal berhasil menyapu bersih 5 pertadingan dan memiliki 15 poin.

Sementara itu, Manchester United yang kini sedang mulai merangkak naik ke papan atas berada di peringkat 8 dengan raihan poin 9.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah